Chapter 26

2K 216 35
                                    

H A P P Y R E A D I N G !!







너는 영원히 내거야 

Hembusan pendingin ruangan yang semakin terasa dingin itu menyapu kulit-kulit halusnya yang masih telanjang.

Taehyung meraba-raba sisi sampingnya ,
merasa ada sesuatu yang hilang dari dekapanya.

"J...." matanya benar terbuka lebar seketika , tatapanya menerawang keseliling yang sama sekali tidak menunjukkan keberadaan jennie.

"J? Where are you doing dear?"

Menyibak selimutnya cepat ,taehyung berpikir jika kemungkinan wanita nya itu sedang di dalam kamar mandi.Namun ,kosong karena jennie tidak ada didalamnya.

"Oh my god ....Apakah dia kabur?"

Pikiran buruk melanda dirinya ,seakan dibuat cemas taehyung menarik bathrobe hitamnya lalu melangkah keluar.

Berlarian menuruni tangga ,jantungnya berpacu cepat.Taehyung sungguh mencemaskan jennie.

"Kau sudah bangun ,tae?"


Suara itu….
Taehyung bernafas lega ketika netra matanya berhasil menemukan jennie yang saat ini sedang berdiri di depan meja pantri.

Syukurlah ,ternyata jennie tidak kabur!


Dengan sumringah taehyung berlari lalu memeluk tubuh mungil itu.

"Kenapa tidak membangunkan aku hm?" suara serak basah khas bangun tidur seorang Kim Taehyung membuat jennie merinding.

"Aku tahu kau lelah ,tae!"

"Jangan berkata seperti itu lagi! Kau membuatku cemas J!" jennie mengernyit.

"Cemas?" taehyung mengangguk.

"Aku kira kau kabur dan pergi men-" jennie menutup mulut taehyung dengan jari telunjuknya ,lalu menggeleng.

"Jangan berpikir sejauh itu ,aku sudah memberikan keputusan bukan!"

"Hmm" dehem taehyung.

"Lalu kenapa kau turun kesini sayang?" jennie terkekeh .

"Aku haus mangkanya ke bawah!" taehyung menatap sekitarnya ,matanya membelalak ketika mendapati jennie hanya memakai jas nya tanpa dalaman.Yang sehingga membuat paha mulus miliknya itu terpampang.

"Kenapa tidak menyuruh pelayan? Lalu kenapa kau dengan cerobohnya keluar kamar hanya dengan menggunakan jas ku tanpa menggunakan underware mu J?Kalau para bodyguard ku melihat kau bisa dimakan oleh mereka sayang!" jennie menutup telinga kirinya ,taehyung ini memang tidak berubah. Tetap posesif dengan dirinya.

너는 영원히 내거야 || TAENNIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang