너는 영원히 내거야
Dihadapan sang bum ,kini taehyung hanya mampu tersungkur lemah.Baru saja pria itu di pukul oleh sang kakeknya sendiri ,sang bum benar murka ketika mengetahui dan mendengar semua penjelasan cucu nya barusan.Apalagi ketika sang bum menemukan taehyung dengan keadaan yang sungguh kacau dan tidak waras.Dengan belasan botol wine dan rokok di sekeliling cucunya itu yang ditambah dengan pakaian yang berantakan ,rambut kusut ,dan wajah frustasi.Taehyung sungguh kacau!
Sang bum marah ketika mendengar jika jennie sudah mengetahui semuanya ,lalu tentang jennie yang mengalami kecelakaan dan dengan penuturan taehyung ketika mengatakan jika jennie menangis dan kecewa dengan dirinya.Terlebih ketika mengetahui jika jennie memutuskan untuk meninggalkan taehyung.
"Bajingan! Beraninya kau membuat jennie tersakiti hahhh? Kenapa kau justru membiarkan jennie lepas Kim?!!" bentakan dari sang bum membuat taehyung bangkit dan tersenyum miring menatap sang bum.
"Ini bukan kemauan taehyung grandpa! Apakah grandpa pikir taehyung juga tidak terluka hahh? Taehyung lebih sakit grandpa!" taehyung menangis dirinya juga tidak terima dengan kepergian jennie
"Lalu kau membiarkan wanita itu menanggung semuanya sendiri? Merasa paling tersakiti begitu?" sang bum menatap taehyung sinis
"Salah besar jika grandpa mengatakan hal itu.
Taehyung akan tetap membuat jennie kembali ,ingat itu grandpa!" ucapnya lantangSang bun tersenyum tipis ,dirinya tahu jika taehyung bukan pria bodoh yang akan mudah menyerah.
"Buktikan!" ucap sang bum di jawab seringaian mematikan dari taehyung.
"Hanya karena jennie ,grandpa kemari ?" tanya taehyung
"Tentu tidak! Ini yang kau mau bukan?" sang bum memberikan sebuah dokumen yang membuat Taehyung tersenyum.
[][][][]
"Jennie....
Seketika jennie menatap wanita itu dengan yoora bergantian.Apakah gadis kecil di dalam gendonganya ini anak wanita itu?
Lantas dengan cepat jennie menurunkan bocah itu ,melihat ke arah depan dengan gemetar.
" Kau?" ucap jennie
"Yeah ,kau masih ingat dengaku rupanya!" jennie melihat interaksi wanita itu dengan yoora
"Gadis kecil itu putrimu?" gagap jennie membuat wanita itu tersenyum miring
KAMU SEDANG MEMBACA
너는 영원히 내거야 || TAENNIE
Fanfiction너는 영원히 내거야 Jennie Jocklane Rubby Wanita berparas sempurna berdarah Amerika dengan sejuta pesonanya yang mampu menarik perhatian seorang Kim Taehyung Stevictor Vante? Membuatnya terjerat kedalam hubungan terlarang yang sama sekali tidak dirinya ket...