너는 영원히 내거야
DRAMA !!
Nikmatilah hidup mu.Kenapa sih harus memilih hal yang rumit apabila ada yang lebih simple?!
Tau ,sangat tau jika cinta tidak bisa dipaksakan.Lalu untuk apa kamu masih mengharapkan seseorang yang sudah jelas tidak menginginkan bahkan membenci kehadiran dirimu.Sebuah keajaiban? Itu mustahil jika kamu masih menggunakan emosi dari pada perasaan yang tulus!
Jisoo masih belum bisa merelakan taehyung!
Malang sekali memang.
"Kelakuanmu bahkan sudah tidak bisa ditoleransi jisoo ,eomma tidak menyangka kau sejahat itu!" jisoo hanya mampu menangis tersendu-sendu di depan mertuanya ,Nyonya Kim.
Ya ,wanita pendendam itu sudah menceritakan semuanya kepada Nyonya kim!
Wanita paruh baya yang terkenal kejam dan tegas itu ikut menangis deras ketika mengetahui kelakuan yang sebenarnya dilakoni oleh sang menantu ,selama tiga tahun Nyonya kim mendamba akan hadirnya seorang cucu di keluarga nya dari pernikahan Taehyung dengan jisoo.Namun ,semuanya melebur ketika Nyonya Kim mengetahui jika jisoo sudah hamil dan mempunyai seorang putri sebelum menikah dengan putranya. Nyonya Kim mengira jika jisoo adalah pilihanya yang sangat tepat untuk taehyung ,tapi ternyata paling buruk sungguh sangat-sangat buruk.Itu sungguh menjijikan!
Kecelakaan yang nyaris menimpanya.
Nyonya kim bahkan tak habis fikir dengan kelakuan jisoo ,kenapa menantu yang didambanya hingga tega melakukan hal sekejam itu terhadap dirinya.Jelas ini sangat mengejutkan.
"Eomma ,kumohon maaf kan semua kesalahan ku!" jisoo berkata demikian dengan harapan supaya Nyonya Kim masih mau memaafkanya dan mau membujuk taehyung kembali agar mau rujuk denganya.Namun sayangnya dewi fortuna sedang tidak memihakmu jisoo!
Nyonya Kim terkekeh ,lalu tertawa sinis menatap jisoo dengan remeh."Kau pantas mendapatkan semuanya jisoo!Kau adalah wanita tidak tahu diri ,putraku sudah merelakan impianya dulu demi memulai hidupnya denganmu."
"Namun kau dengan tidak tau malunya malah tidak menghargai perjuangan putraku.Kau pantas ,sangat pantas untuk menderita jisoo!" teriak Nyonya kim yang membuat jisoo semakin sakit hati.
Wanita paruh baya itu menatap jisoo tajam , rasa benci dan kecewanya sungguh tidak bisa dipungkiri.Ulu hatinya terasa sakit sekali ketika Nyonya kim mengingat dulu perlakuanya yang memaksakan taehyung untuk menikahi jisoo.
Dirinya tega merenggut semua impian anaknya sendiri demi keegoisan dirinya.Uang ,hanya karena uang Nyonya Kim buta.Iya ,dirinya mengaku Buta karena uang dirinya sampai tidak memikirkan perasaan anaknya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
너는 영원히 내거야 || TAENNIE
Fanfiction너는 영원히 내거야 Jennie Jocklane Rubby Wanita berparas sempurna berdarah Amerika dengan sejuta pesonanya yang mampu menarik perhatian seorang Kim Taehyung Stevictor Vante? Membuatnya terjerat kedalam hubungan terlarang yang sama sekali tidak dirinya ket...