YUHUUU...
MASIH NGESTAY DAN GA BOSEN SEMOGA!
H A P P Y R E A D I N G !!
너는 영원히 내거야
Tringg....
Lamunanya membuyar ketika bunyi serta getaran terasa dari kantong celananya ,tertera sebuah nama yang membuatnya menekuk alis bingung.Tumben ?
"Hallo ...."
"Kakek maaf jika mengganggu waktunya!" walau tanpa menyebutkan namanya ,stevan sudah bisa mengenali suara bariton ini.
"Kau ini ,tidak mengganggu sama sekali.Ada apa taehyung katakan ?" taehyung menegakkan posisi duduknya disana.
"Kakek bagaimana keadaan jennie saat ini?" stevan terkekeh ,kedua pasangan ini memang sangat lucu.Sama-sama mempunyai ego dan gengsi yang besar sehingga membuat keduanya semakin sulit kembali.
Taehyung sudah tahu jika stevan saat ini berada di Seoul karena ya kalian paham lah siapa pak Kim SERBA TAHU Taehyung Stevictor Vante ini bagaimana?!!
"Tenanglah!Dia hanya lupa meminum obatnya hari ini ,serta sedikit kelelahan taehyung!" terdengar suara helaan nafas dari seberang sana.
"Meminum obat? Berarti kakek-" stevan mengangguk ,ya walaupun tidak diketahui oleh taehyung.
"Pikiranmu benar ,kau tenang saja mungkin ada alasan dibalik kau dan jennie tidak memberitahu kakek" taehyung tersenyum disana ,stevan memang kakek yang bijak.
"Kek bolehkah taehyung besok kesana?" stevan semakin terkekeh.
"Kemari? Untuk apa?" goda stevan membuat taehyung terkikuk sendiri disana.
"Taehyung ingin menjenguk jen-jennie..." heoll seorang kim taehyung merengek disana.
"Kapanpun kau mau kemari maka kemarilah. Pintu mansion ini selalu terbuka lebar untukmu nak.Kakek tahu jennie salah paham dengan semua ini ,namun kakek salut karena kau masih mau mengerti tentang ego nya anak itu." taehyung menggeleng disana ,dirinya tersenyum miris.
"Tidak kakek ,ini semua adalah kesalahan taehyung.Taehyung pantas mendapatkan semua itu ,dan jennie tidak salah sama sekali dalam hal ini.Maka dari itu Taehyung memaklumi dirinya ,justru taehyung minta maaf karena sudah membuat jennie menangis dan hingga sakit seperti ini!" stevan menerbitkan bulan sabit di bibirnya ,dirinya benar yakin jika taehyung memang mencintai cucu nya itu dengan sepenuh hati.
"Segera selesaikan semuanya nak ,kakek selalu mendukung kalian berdua!"
"Baiklah kek ,kalau begitu taehyung tutup dulu.Selamat malam!"
KAMU SEDANG MEMBACA
너는 영원히 내거야 || TAENNIE
Fanfiction너는 영원히 내거야 Jennie Jocklane Rubby Wanita berparas sempurna berdarah Amerika dengan sejuta pesonanya yang mampu menarik perhatian seorang Kim Taehyung Stevictor Vante? Membuatnya terjerat kedalam hubungan terlarang yang sama sekali tidak dirinya ket...