Part 4

2.5K 287 15
                                    

Ini sudah sekitar 3 hari sejak dimana Yeon sakit dan sekarang anak itu sudah sehat dan ceria kembali membuat kedua orang tuanya bernapas lega.

"Mama kenapa ini diangkat?" Tanya Yeon saat melihat meja ruang tengah serta beberapa perabotan dipindahkan oleh papanya.

"Biang rusuh mau datang jadi harus amankan barang mahal" jawab Jaemin membuat Yeon mengerutkan keningnya.

"Siapa mama?" Tanya Yeon penasaran.

Jaemin tersenyum sumringah lalu memabawa Yeon duduk dipangkuannya.

"Hyung Yeon dong!" Ucap Jaemin dengan semangat.

Mereka memang dikabari oleh para member NCT tadi malam kalau mereka semua akan berkunjung untuk merayakan ulang tahun Renjun besok, jadilah Jaemin dan Renjun harus beres-beres dan menyambut mereka.

"Mama tidak mau mereka!" Tolak Yeon dengan wajah cemberut menggemaskan membuat Jaemin tertawa.

"Kenapa tidak mau? Hyung pasti bawa banyak hadiah buat Yeon" ucap Jaemin.

"Mereka menyebalkan" jawab Yeon membuat Jaemin tersenyum lembut.

"Aish pinggangku rasanya mau lepas" keluh Renjun tiba-tiba dan dia mendudukan dirinya disamping Jaemin dan anaknya.

"Nah kan ngeluh! Tadi aku tawarin buat bantu angkat kamu gak mau, dasar sok kuat!" Sinis Jaemin.

Renjun menatap Jaemin yang melihatnya dengan sinis lalu tatapannya turun ke perut Jaemin yang sudah membuncit dan dia mendengus.

"Lebih baik pinggang aku aja yang encok daripada kamu tiba-tiba lahiran gegara ngangkat barang begituan" ucap Renjun membuat Jaemin melotot.

"Enak aja! Aku gak selemah itu ya" protes Jaemin, dia merasa sedikit terhina, walau perut buncit begini gimanapun dia tetap cowok jadi pasti masih kuat lah!

"Iya sayang aku tau kok kamu gak lemah dan masih kuat" ucap Renjun dengan senyum penuh arti membuat Jaemin makin melotot galak.

"Apasih!" Ketus Jaemin kesal.

"Papa jangan jailin mama!" Yeon memukul pelan tangan Renjun.

"Papa gak jailin mama kok" ucap Renjun sambil membawa Yeon kepangkuannya dan dia mencium habis wajah Yeon dengan gemasnya.

"TING...TING...TING..."

Tiba-tiba bel rumah mereka berbunyi dengan nyaring dan tanpa henti membuat Jaemin dan Renjun mendengus.

Renjun lalu berjalan kepintu depan dengan Yeon digendongannya, saat membuat pintu tubuhnya langsung diterjang dengan pelukan membuat Renjun hampir saja terjungkal.

"HYUNG!!" Pelakunya siapa lagi kalau bukan si duo maknae Jisung dan Chenle.

"Astaga masuk dulu semuanya! Cepat! Cepat!" Ujar Doyoung dan mendorong masuk Jaehyun, Taeyong, Haechan, Johnny dan Jeno yang ada dihadapannya dan menghalangi jalannya masuk.

"Baru datang sudah rusuh!" Ketus Renjun.

"AAAA YEON KUSAYANG" Chenle memekik dan menyedot sebelah pipi Yeon dengan gemas.

Yeon hampir saja melayangkan tangannya untuk memukul Chenle kalau saja Chenle tidak langsung segera memberikan hadiah yang dia bawa ke Yeon.

"Baguskan hadiah dari hyung!" Ucap Chenle membuat Yeon mengangguk antusias sambil memeluk hadiah dari Chenle.

"Dimana hyung kesayanganku?" Tanya Jisung dan langsung berlari masuk kedalam, Chenle yang melihat itu tidak mau kalah dan ikut berlari menyusul Jisung diikuti Jeno dibelakangnya.

Ikatan S2 || RenminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang