Part 7

1.8K 240 11
                                    

Jaemin dan Renjun tersenyum saat Yeon berlari senang kearah mereka saat mereka sampai dirumah dan bocah itu langsung memeluk kaki Jaemin.

"Kenapa lama sekali?" Tanya Yeon.

Renjun tersenyum lalu membawa Yeon kedalam gendongannya lalu menarik lembut tangan Jaemin keruang keluarga.

"Hyung akhirnya pulang juga" ucap Jisung, mereka saat ini memang sedang berkumpul diruang keluarga bermain dengan Yeon tadinya.

"Yeon lihat!" Jaemin tersenyum sumringah dan menunjukan mainan yang dia beli pada Yeon.

Jeno, Jisung, Chenle, Haechan dan Mark mengerutkan keningnya saat melihat mainan yang ditunjukan oleh Jaemin. Yeon sendiri berkedip polos menatap mainan yang Mamanya tunjukan itu.

"Ini apa?" Tanya Yeon menunjuk kotak barbie yang dipegang Jaemin.

"Ini namanya barbie" ucap Jaemin sambil mengeluarkan barbie dengan rambut panjang itu dari kotaknya.

Yeon terdiam menatap barbie yang ada didepan wajahnya itu hingga tak berapa lama bocah itu menangis dan berpaling memeluk Renjun erat.

"Loh kok nangis?" Heran Jaemin.

"Jelaslah wajahnya seram begini!" Ucap Haechan sambil mengambil barbie yang ada ditangan Jaemin.

"Lagian hyung buat apa beli mainan anak perempuan!" Protes Chenle tidak terima.

"Iya buruk rupa pula!" Ucap Haechan.

Haechan dan Chenle misuh-misuh sendiri tidak memperhatikan wajah Jaemin yang sudah mendung.

Renjun sudah mengode-ngode mereka berdua agar diam tapi agaknya keduanya tidak memperhatikan hingga akhirnya Jaemin bangkit dari duduknya dan pergi begitu saja membuat Renjun menepuk jidat.

"Kalian ini!" Geram Renjun menatap tajam Haechan dan Chenle.

"Eh?" Keduanya malah melongo membuat Renjun mendengus.

"Sayang ikut hyung sebentar ya" ucap Renjun sambil mengelus rambut Yeon yang masih sesegukan dan memeluknya erat.

Renjun bisa merasakan Yeon menggeleng dan makin memeluknya membuat Renjun menghela napas. Dia lalu mengangkat Yeon dalam gendongannya lalu membawa barang belanjaan mereka masuk kekamar menyusul Jaemin.

Renjun melotot saat melihat Jaemin berbaring dikasur dan membelakanginya sambil terisak.

"Hey jangan nangis" ucap Renjun sambil berjongkok dihadapan Jaemin.

"Y-yeon hiks..tidak suka hiks..." ucap Jaemin sambil terus terisak.

Duh Renjun jadi pusing sendiri kalau begini ditambah Yeon yang masih memeluknya erat.

"Yeon bukannya tidak suka sayang, dia hanya terkejut karena baru melihatnya" jelas Renjun sambil mengusap air mata Jaemin.

Yeon lalu menoleh dan menatap Jaemin yang masih terisak dan bocah itu semakin menangis lalu dia naik kekasur memeluk Jaemin.

"Lihat Yeon jadi sedih karena Mamanya nangis" ucap Renjun.

Jaemin mengusap air matanya dan memeluk sayang anaknya itu lalu memberinya beberapa kecupan dikepala.

"Ssttt...sudah sudah" ucap Jaemin menenanhkan sambil mengusap punggung mungil anaknya.

Yeon lalu mendongak menatap Jaemin yang tersenyum hangat padanya, tangan mungil itu lalu terangkat mengusap sudut mata Jaemin yang masih menggenang air matanya.

Renjun sendiri hanya tersenyum melihat tingkah menggemaskan dua kesayangannya itu

"Ayo...ayo kita buka baju baru Yeon" ucap Renjun membuat Ibu dan anak itu menoleh.

Ikatan S2 || RenminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang