Pembaca yang budiman pasti tau cara menghargai seorang penulis😊⭐
Mark berdiri dihadapan temannya,ia ingin megajak mereka berenam ke cafe tempat Ayna dulu bekerja,Jeno sudah tahu alasan Mark mengajak mereka.
"Kenapa lo tiba tiba ngajak kita ke cafe tempat Shotaro kerja?"tanya Haechan,manusia dengan tingkat ke kepoan di atas rata rata.
"Bener kata Haechan kenapa lo ngajak kita kesana?"tambah Chenle
Sebenarnya wajar saja mereka heran,karna Mark sangat jarang atau bisa dibilang tidak pernah mengajak mereka ke tempat sejenis cafe,dan restoran.
Mark lebih sering mengajak mereka ke rumah dan apartemen miliknya
"Banyak bacot kalian"dengus Mark,malas menjelaskan alasan dirinya mengajak mereka ke cafe mamanya Yoora.
"Kalian gak usahh heran gitu mukanya,mending kita siap siap,jam pulang tinggal beberapa menit"ujar Jeno mengingatkan sekaligus mengalihkan pembicaraan.
"Jadi kapan kita ke cafe itu?"tanya Jaemin,dia tidak sabar bertemu sahabatnya,Shotaro.
"Pulang sekolah,kita pakai kendaraan masing masing"jawab Mark santai sambil menatap Jaemin.
"Iya pakai kendaraan masing masing aja,trauma gue satu mobil sama Jaemin!"cibir Renjun,ohh sepertinya Renjun orang yang pendendam hahha.
Masih ingetkan,pas mereka pertama kali ke cafe itu?mereka bertujuh tersesat gara gara Jaemin yang salah alamat,wkwk
Merasa disindir Jaemin hanya tertawa.
••••
"Kenapa ngajak gue kesini?"tanya Yoora sambil menatap Ayna dengan penasaran
"Nanti lo bakal tau tunggu'dia'dateng yah,"jawab Ayna,selalu itu jawaban yang ia berikan ketika Yoora bertanya,saat ini mereka berdua ada di cafe milik mamanya Yoora alias Jisoo,sepulang sekolah tadi Ayna mengajak Yoora datang kesini,Yoora sempat berpikir jika Ayna ingin kembali bekerja lagi tapi pikiran itu langsung buyar ketika Ayna selalu mengatakan 'tunggu dia'.
Dengan mengandalkan otaknya yang lumayan pintar,Yoora mulai mengumpulkan teori teori,dia sempat berpikir 'dia'yang dimaksud Ayna adalah pacar barunya,dan Ayna ingin mengenalkan pacar barunya ke Yoora,tapi Yoora langsung menggelengkan kepalanya,dia tau Ayna tidak pernah dekat dengan cowok,mana bisa Ayna punya Pacar,lalu Yoora mulai teringat kejadian beberapa minggu yang lalu ketika Ayna ditumpahkan bakso panas oleh Ryujin,dan yang paling khawatir adalah Mark,lalu ia juga teringat ketika Mark tiba tiba mengatakan akan mengantar Ayna pulang.
Brakk!!
Yoora memukul meja dengan keras karna telah berhasil menemukan jawaban dari Pertanyaan yang bersarang di otaknya.
Akibat pukulan Yoora yang keras Ayna,Shotaro dan Jungwoo kaget,untung saja belum ada pelanggan yang datang.
Dengan semangat ,Yoora mengubah posisinya menjadi berdiri lalu menatap Ayna tajam.
"Ayna pasti lo pacaran Sama Kak Mark?!"tuduh Yoora dengan nada lumayan keras
"Kita gak pacaran tapi kita udah menikah!"
Jawaban itu membuat semua yang ada didalam cafe itu kaget,bukan kaget tapi sangat sangat sangat kaget.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END]COLD HUSBAND||MARK LEE
RomansaHidup Ayna berubah sejak ayah kandungnya menjualnya *⋮ ྀ⏝ ི⋮ ྀ⏝ ི⋮ ྀ⏝ ི⋮ ྀ⏝ ི⋮ ྀ⏝ ི⋮ ྀ⏝ ི⋮ ྀ⏝ ི⋮* Start 25 December 2020🤩 End 7 Januari 2022 #Rank 4 (Direkomendasikan) 30/12/2020 #Rank 1 (Treasuremember)31/12/2020 #Rank 1(Ayna) 29/12/2021 #Rank 3(...