5.Mood Booster

621 72 15
                                    

Mark Lee 🧡(My Cold Husband)

©Anhybell

Pembaca yang budiman pasti tau cara menghargai penulis😊


•••

"Minggu depan lo harus bawa Pibi kesini!"

Setelah menutup panggilan dengan Jaehyun (pengawal kepercayaannya),Mark merebahkan badannya di kasur king size ,dirinya benar benar lelah.

Sepulang dari cafe tadi,Mark mendapat kabar buruk tentang perusahaan milik orangtuanya.Salah satu karyawan disana ada yang bunuh diri,entah karna apa Mark juga tidak tahu.

Karna kedua orangtuanya masih berada di Kanada,dengan terpaksa Mark yang harus mengurus masalah tersebut.

Disaat Mark sedang kacau seperti saat ini hanya satu orang yang bisa mengembalikan mood nya.

Masih dengan posisi berbaring,Mark mencari sesuatu di saku celananya.

"Now you are even cuter,"guman Mark sambil tersenyum menatap poto yang sudah 5 tahun lamanya ia simpan

Sudah ribuan kali Mark menatap poto itu,namun dirinya tak pernah bosan.

Tiba tiba Mark teringat sesuatu.

Dengan semangat Mark meraih IPhone 13 miliknya,lalu mengotak-atik benda berbentuk persegi itu.

"Ya! ketemu!!"


























⬅️ Aynayy :

35Postingan/356RbPengikut/1RbMengikuti

Ayna Azura Bianca
I like Bunny 🐰🐰

Di ikuti oleh NanaGntng🐊,RichLele,ImJeno,EchanImuttt,DedeIchung,HuangRenjun dan laiinnnya

_____                      ____________
|Ikuti|                       |Kirim pesan|
_____                       _____________

Ps:Bayangin aja bentuknya mirip kayak di Instagram,hehehe gue orangnya gak kreatif sih.




•••

Dengan lihai Mark menelusuri postingan Ayna,dia juga telah mengklik tulisan Ikuti.

Tak jarang Mark tersenyum melihat postingan Random Ayna.

Sambil men-stalking Instagram Ayna,Mark mengingat kejadian 3 hari yang lalu dimana dirinya menemukan gadis yang telah lama dia cari,gadis itu Ayna.

Flashback on

"Mark,loh dipanggil pak Siwon!!"teriak Jeno dari luar kelas,namun Mark tak mengubris teriakan Jeno,dia hanya diam sambil memasang wajah datar andalannya yang membuat sebagian siswa dan siswi enggan menatapnya dirinya

Dari raut wajahnya,Mark terlihat memikirkan banyak hal,hal pertama yang Mark pikirikan adalah seorang gadis yang telah lama ia cari,selama 5 tahun ini dia selalu mencari gadis itu,dibantu oleh pengawal suruhan papanya,namun itu sangat susah mengingat Mark kehilangan jejak sejak 5 tahun yang lalu,hal kedua yang menganggu pikiran Mark adalah siswi kelas 10 yang wajahnya sangat familiar baginya,hatinya mengatakan jika gadis itu adalah gadis yang ia cari,namun Mark mwncoba menepis itu semua karna mengira itu hanya sekedar halusinasi dirinya.

[END]COLD HUSBAND||MARK LEETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang