Mark Lee🧡(My cold Husband)
©Anhybel🐨
¤¤¤
Sebelum baca aku berharap kalian vote dan komen😭,plis aku luangin waktu aku buat nulis cerita ini,dimana temen temen aku asik jalan jalan,nongkrong aku malah milih ngurung di kamar sambil mikir keras untuk buat sebuah cerita.
Makasih orang baik
Pembaca budiman pasti tau cara menghargai penulis 😊AYNA memasuki rumahnya dengan lesu ketika melihat sang ayah asik meminum alkohol di ruang tamu
Mabuk-mabukan memang kebiasaan Chanyeol yang tidak bisa dia hilangkan
Sudah sering Ayna menegur sang ayah,tetapi bukannya menurut Chanyeol malah membentak bahkan melukai Ayna.
Saat melihat Ayna yang baru pulang,Chanyeol berhenti melakukan kegiatan minumnya dan berdiri menuju Ayna dengan langkah sempoyongan
"Ayna kemarin kamu gajian kan?uangnya kasi ke ayah!"Sentak Chanyeol sembari menghalangi jalan Ayna,pria pemabuk itu sangat hapal tanggal gajian anaknya karna setiap Ayna gajian dia yang selalu mengambil uang tersebut,dan hanya menyisahkan sedikit.
Sudah Ayna duga,ayahnya pasti akan meminta uangnya lagi,dengan berat hati Ayna memberikan 10 lembar uang seratus ribu.
Gaji Ayna tidaklah banyak,namun cukup untuk kebutuhan rumah selama sebulan jika saja ayahnya tak menghambur-hamburkan uang itu.
Chanyeol menatap lembaran uang yang diberikan Ayna dengan senang, tanpa aba-aba dia langsung meraih uang itu lalu pergi meninggalkan rumah.
Ayna tahu,ayahya pasti ke tempat perjudian lagi.
Selama ini Ayna sudah cukup bersabar menghadapi ayahnya,dia ingin sekali memiliki ayah seperti Bobby,seorang ayah yang pengertian dan penyayang.
Setelah ayahnya pergi,Ayna memasuki kamarnya untuk beristirahat,kepalanya pusing memikirkan sifat buruk sang ayah
Tak butuh waktu lama dia terlelap.
.......
Setelah menyiapkan sarapan sang ayah,Ayna segera bersiap-siap ke sekolah.
Seperti biasa Ayna selalu menunggu angkot yang lewat di depan rumahnya
Namun kali ini kesialan menimpa Ayna,dia mulai was-was,angkot belum muncul,padahal sudah jam 07.00
KAMU SEDANG MEMBACA
[END]COLD HUSBAND||MARK LEE
RomanceHidup Ayna berubah sejak ayah kandungnya menjualnya *⋮ ྀ⏝ ི⋮ ྀ⏝ ི⋮ ྀ⏝ ི⋮ ྀ⏝ ི⋮ ྀ⏝ ི⋮ ྀ⏝ ི⋮ ྀ⏝ ི⋮* Start 25 December 2020🤩 End 7 Januari 2022 #Rank 4 (Direkomendasikan) 30/12/2020 #Rank 1 (Treasuremember)31/12/2020 #Rank 1(Ayna) 29/12/2021 #Rank 3(...