7.New student

503 60 1
                                    

Mark Lee 🧡(My cold Husband)

Anhybell🐨

_o0o_

Pembaca yang budiman pasti tau cara menghargai penulis⭐😊

"Anak-anak hari ini kita kedatangan murid baru dari SMA STRAY,Bapak harap kalian bisa akrab dan bergaul dengan dia," Pak Kai selaku wali kelas X IPA 2 berdiri di depan kelas sambil merangkul murid pindahan

Hampir semua murid cewek yang ada di kelas itu berteriak heboh,terutama Yoora suara cemprengnya yang paling mendominasi,Ayna harus menutup telinga karna duduk sebangku dengan Yoora.

"Ra,bisa gak suara lo dikecilin!"Kesabaran Ayna mulai habis

Yoora menoleh ke Ayna yang berada di sampingnya,lalu cengengesan

"Maaf Ayna sayangku,soalnya murid pindahan itu ganteng bangett!"Mata Yoora kembali menoleh ke depan tempat sang murid baru berdiri

Ayna memutar bola matanya malas,bisa bisanya Yoora memuji murid pindahan itu,padahal sahabatnya itu cinta mati pada Jaemin anak 12 IPA 1.Ayna sudah lama tahu bahwa Yoora mencintai pria bernama Jaemin namun Ayna tak pernah tahu wajah pria itu,dan kemarin Ayna bertemu langsung dengan Jaemin di cafe mama Yoora.

Karna tak mau berdebat dengan Yoora,Ayna memilih diam melihat kelakuan Yoora yang menatap murid pindahan itu sambil senyum senyam senyem senyim senyom(?)

"Tolong diam dulu nak,"Tegur pak Kai lembut,pria paruh baya itu baru 4 bulan menjadi wali kelas mereka jadi ia harus bersikap lembut dulu nanti kalau sudah satu tahunan baru pak Kai akan berani membentak mereka,ckck

Setelah kelas menjadi hening,Pak Kai menyuruh murid pindahan itu memperkenalkan diri.Murid pindahan itu mengangguk lalu menatap teman barunya"Hai Semua perkenalkan nama aku Felix,panggil aja Lilis,"Ucap Felix Sambil senyum

Pak Kai dan semua siswa/siswi di kelas itu Speechless

Mereka tak salah denger kan?Tadi pria berawajah bule itu mengatakan jika nama panggilannya Lilis?

1 detik

2 detik

3 detik

4 detik

5 detik

"BhuHahahahah,muka sama badan keren tapi nama panggilannya kok bikin geli!"Tawa para murid laki-laki pecah,mereka akhirnya bisa melampiaskan kekesalan kepada Felix karna sempat membuat para gadis berteriak heboh.

Felix menunduk sedih,ternyata teman lamanya dengan teman barunya sama.Ayna  merasa iba melihat Felix yang  kelihatan menahan tangisannya,sekarang Ayna tau kenapa Felix pindah sekolah mungkin dia trauma di bully.

"Kalian diam!"Teriak Ayna keras,untuk pertama kalinya gadis itu berani berteriak di kelasnya.Padahal berbicara dengan teman sekelasnya pun dia tak berani akibatnya hanya Yoora yang menjadi temannya.

"Felix selamat datang di kelas X IPA 2,semoga kamu betah,jangan pikirin omongan mereka yang tadi,mereka emang sering becanda hehe,"Ayna menatap Felix sambil tersenyum dia harus membuat murid baru itu betah,karna gadis cantik itu sangat memahami perasaan Felix.

Dulu Ayna sering dibully ketika masih duduk di bangku SMP sebab memiliki Ayah yang hobi berjudi dan mabuk,tapi berkat Guanlin sudah tidak ada siswi yang berani menghinanya lagi,dan Ayna sangat bersyukur punya Guanlin.

Felix terharu mendengar ucapan Ayna,dia menatap Ayna dengan mata berkaca kaca lalu.....

"Huwaaaa hiks hiksss...."

Tangisan Felix pecah,gadis gadis yang tadi tertarik padanya seketika melenyapkan kekaguman dan rasa suka kepada Felix.

"Ah nyesel gue bilang dia keren!"

"Ih jadi cowok kok cemen bgt!"

"Lah malu maluin banget dia!"

Seperti itu kira kira umpatan para siswa/siswi ,mereka hanya berani mengumpat dalam hati karna takut di bentak Ayna.
Mereka masih syok mendengar teriakan Ayna.Yoora tidak ikut mengumpat dia hanya kecewa mengetahui sifat asli Felix,padahal dia sudah berniat menjadikan Felix gebetan karna Jaemin cowok yang dia cintai tidak peka dengan perasaannya.

Pak Kai kebingungan,ini baru hari pertama Felix datang dan dia sudah menangis,bagaimana nanti di hari berikutnya?mungkin Felix akan pindah lagi mengingat ini sudah ketiga kalinya Felix pindah sekolah.

"Ke-kenapa kamu nangis?"Tanya Ayna sedikit gugup karna Felix menangis ketika ia berbicara

"A-aku hiks.. seneng sekolah disini karna masih a-ada hikss yang peduli sama aku,dulu di sekolah lama,aku terus di hina aku harap kalian semua gak risih punya teman kayak aku,"Felix berujar sambil menangis,semua siswa di kelas itu merasa bersalah,tidak seharusnya mereka membuat Felix mengingat masa lalunya,mereka bersyukur karna ada Ayna yang menghentikan mereka.

"Kami akan jadi teman lo,"Teriak Yedam selaku ketua kelas,lalu disusul oleh siswa dan siswi lainnya,Felix tersenyum lebar melihat tatapan tulus dari teman barunya.

"Oke sesi perkenalannya selesai,nak Felix silahkan duduk di dekat Junghwan,"Perintah pak Kai sambil menunjuk siswa yang bernama Junghwan.

Felix menggeleng,pertanda dia tak mau sebangku dengan anak imut bernama Junghwan."Aku mau duduk di dekat dia pak!"Titah Felix menunjuk Ayna.

Yoora yang sedari tadi hanya diam,sontak menatap Felix"Gak boleh ya Lilis,aku sama Ayna udah duduk sebangku mulai dari Smp,kamu duduk aja sama Junghwan dia orangnya baik kok suka bagi bagi donat,"Tutur Yoora lembut,dia gak berani ngegas bisa bisa Felix nangis

Bukannya mengiyakan ucapan Yoora,Felix malah menolak,intinya lelaki itu hanya ingin duduk sebangku dengan Ayna,karna Ayna adalah orang pertama yang mau berteman dengannya.

Mengingat masih ada pekerjaan yang harus dilakukan,pak Kai mengiyakan saja kemauan Felix dengan ide cemerlangnya yang tidak merugikan Yoora dan Felix yang ngotot duduk sebangku dengan Ayna

"Karna Felix sama Yoora gak mau mengalah, ubah bentuk meja dan kursi kalian menjadi berkelompok,masing masing kelompok terdiri dari 5 orang,Karna jumlah kalian ada 30,jadi ada sekitar 6 kelompok,

Felix,Ayna,Junghwan,Yedam,Yoora kalian berlima di kelompok 1,untuk kelompok 2-6 kalian saja yang saling mengatur bapak ada urusan,kalian setuju?"Saran pak Kai membuat para siswa(i) senang.

Ketika semua anak walinya mengangguk setuju,Pak Kai pun meninggalkan kelas itu dengan perasaan lega
















••••••••••

Alurnya makin gak jelas😭🤣🤣
Tetap Stay yah temen temen meskipun aku tau gak ada yang bacaa,hahh

Btw MV Gimmy Gimmy Keren bgt 😭👍👍
Mark rapnya gila sihhh🧡










[END]COLD HUSBAND||MARK LEETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang