Prolog

336 20 2
                                    


"Ice Americano satu dan ice mint choco satu," ujar seorang wanita pada seorang barista yang ada di hadapannya, setelah menunggu beberapa saat pesannannya tersebut telah siap ,ia mengambil dua minuman tersebut dan membawanya ke salah satu meja di sudut cafe dekat dengan sebuah jendela besar yang langsung menampakkan jalannan padat ibu kota Jakarta.

"Mint choco kan?" tanya wanita cantik tadi sembari mendudukan dirinya, ia memastikan apakah pesanannya sudah benar. Sementara remaja pria di depannya yang terlihat masih berumur belasan hanya mengangguk mengiyakan dengan senyuman yang tidak pernah lepas dari wajah tampannya.

" Kakak pernah suka sama seseorang?" tanya remaja tersebut santai sembari meminum minumannya kepada wanita di hadapannya yang 5 tahun lebih tua darinya,sementara yang ia ajak biacara terdiam sesaat.

" jelaslahh, pas SMA" Jawab wanita tersebut sembari cengengesan tidak jelas.

" Kalau gitu siapa cinta pertama kakak?" remaja tadi kembali bertanya.

" lo gak perlu tau," Wanita tersebut enggan menjawab.

" Hmm, okey cinta pertama biasanya berakhir buruk, kalo gitu gue ganti pertanyaannya....," remaja tersebut menjeda ucapannya, " gimana masa masa SMA kakak?," Lanjut remaja tersebut,sedangkan sang wanita lagi lagi terdiam dan sibuk pada pikirannya.

"Itu mengembirakan, sekaligus mengerikan."









Sekedar informasi kalau cerita ini udah aku selesain sampai epilog cuman tinggal di revisi sama edit jadi kalau gak ada halangan aku bakal update tepat waktu.

Ini cerita yang lumayan gila.

Tolong Vote dan komennya, makasih:)

NEKROSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang