Part 25

80 10 1
                                    

Happy Reading

21.47

Membuka totebag yang diberikan Andra siang tadi. Ia sebenarnya sudah mengintip apa isi didalamnya, tetapi "siapa tau" ada benda lagi yang disisipkan didalamnya.

Saat ia benar benar membuka totebag tersebut, ia mengeluarkan boneka putih lucu yang berbordirkan tulisan hai disana.

Lalu, ia menemukan kotak yang berisikan banyak sekali permen didalamnya, dan kertas yang dilipat.

"Cailah ada surat segala." ucapnya

Hai Aletta ...
Salam kenal
Gue Andra, mungkin tadi udah kenalan ya
Btw gue nggak tau mau nulis apa disini, soalnya gue enggak pandai merangkai kata kata.

Oh iya, semoga suka ya sama yang gue kasih
Didalam totebag ini, gue kasih lo boneka karna bonekanya lucu jadi gue kasih aja ke lo. Enggak ada kaitan apa apa sih, cuman karna bonekanya lucu dan lo berhak aja buat dapat ni boneka.

Terus, kalau lo baca surat ini berarti lo uda buma kotak yang isinya permen kan ya. Hehe btw sori gue cuman isi kotaknya sama permen, karna kalau coklat takut meleleh. Kan engap tuh didalam kotak kasian coklatnya sayang nanti nggak bisa dimakan.

Oh iya satu lagi. Didasar totebag ini ada buckethat buat lo. Jujurly ini lucu banget sih warnanya enggak norak dan pas buat lo. Gue kasih ini karna, gue ngga tau sih lo suka travel gitu atau engga, but its okay. Gue yakin lo pasti pake.

Udah itu aja sih. Oh iya satu lagi. Terhitung kurang lebih satu bulan lagi kita bakalan ngadain fromnight, gue mohon banget biar lo jadi temen fromnight gue. Biar ajak iren juga gapapa kok. Asal gue mau berkesan aja gitu fromnight gue ada lo.

Udah itu aja. Lo jawabnya besok aja ya, bilang gagak atau rayap. Kalau gagak artinya enggak, kalau rayap artinya iyap. Oh iya lagi deh hehe sori banyak cingcong, gue kasih lo coklat setelah hari dimana gue kasih totebag ini.

Makasih letta udah mau baca. Bye Have a nice day.

- Andra.

Aletta tersenyum membaca isi surat yang Andra tuliskan untuk dirinya. Inikah yang dikatakan Iren bahwa Andra anaknya "Cuek plus Pendiam."

Ini adalah bukti bahwa Andra tidak seperti yang Iren katanya kepadanya.

Aletta beranjak dari kasurnya untuk mengambil ponselnya yang ia charger.

Menyalakan data dan matanya terbuka lebar saat melihat notif dari Dayat.

"Anjir lupa." ucapnya

"Taa!! satu yang harus lo ilangin dari diri loo! Pikun amat jadi cewek."

Tangannya bergerak mengetikkan sesuatu diatas layar ponselnya.

Dayat

Aletta :
So sorry yatt
Gue bener bener lupa
Gue lupa ada janji sama lo
Maaf bangettt
Hp gue lowbat, skrg baru cek notif
Maaf...

"Letta! Pikun banget sih!!" serunya pada dirinya "Lo ada janji duluan sama dayat, tapi lo terima juga ajakan gatra. Bego luu."

Aletta 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang