Etsss...
Biar ada feel saat membaca, jangan lupa ketuk diatas buat nyalain lagunya..
Siapa tau kebawa gitu heheheh😄Happy Reading
23.38
Jam hampir menunjukkan pukul dua belas malam dimana Rio akan berulang tahun. Segala sesuatu sudah Iren siapkan untuk sang pacar yang sangat ia sayangi. Mulai dari kue, kado yang akan ia berikan, semuanya sudah sangat siap.
Iren sengaja membalas pesan Rio seperlunya saja dan itupun singkat. Saat Rio ingin menelpon pun, Iren selalu mereject nya dan beralasan tidak mood.
Apa kalian tahu, apa yang direncanakan oleh Iren? Yang dilakukan Iren adalah menghapus bio nama Rio dimanapun itu. Menghapus foto-foto yang ia post bersama Rio. Apa yang Rio lakukan? Ya menyerbu Iren dengan berbagai pertanyaan.
"Jamber biasa Rio kesini?" tanya Aletta
"Jam segini sih." sahut Iren "Lo udah suruh dia buru-buru kesini kan?" tanya Iren kepada Ole teman kuliah Rio yang juga pastinya ia sudah mengenalnya dekat.
"Udah. Dia bilang bentar lagi otw. Lagian kalau ada Rio didepan, tu curut juga bakalan telpon gue."
Ting.
Riyoo🐥💝
Rio : sayanggg
Rio : kalau udah gamood blg ya:(
Rio : aku mau ngumpul sm tementemen dulu :((Iren : sipp
Rio : jangan jutek dongg😢😢
Rio : km kenapasi?? bilang sayang
Rio : Biasanya kalau bt km pasti bilang, terus pasti mau es krim :(Iren : i'm okay
Rio : oka oke oka oke daritadi 😢
Rio : aku mau ultah dicuekin :((
Rio : 😢😢😢Iren : yaudah, kalau ga bt baru dikasi kado..
Rio : kadonya km jangan bt, itu aja 😢😢
Iren : otw sana
Rio : diusir dong :)
Iren : terserah
Rio : Yaudah aku otw duluuu
Rio : ay lop yuuuu😢😢😢Iren terkekeh membacanya. Ia tidak tega sebenarnya, namun ini salah satu dari rencananya.
"Rio otw katanya."
"Beneran?" Iren mengangguk mengiyakan.
"Lama gak kira-kira?"
"Bentar doang kok ta. Rio bawa motor mah kaya rossi."
"Hooh. Pacarnya noh yang bilang dan mengakui." campur Ole.
"Kenapa ta? Lo udah mau balik?"
"Gak kok ren. Gue cuman nanya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Aletta 2
Teen Fiction... " Loe suka gak sama sifat egois gue? Tapi gue gak perlu jawaban dari loe atas pertanyaan gue. Karna egois gue, gue nggak mau loe pergi dari hidup gue, gue nggak mau ngelepasin loe, dan nggak mau loe disakitin.." "Peduli amat bacotan orang-orang...