Hari ini adalah yang kedua kalinya Jisoo berkunjung ke rumah Kim Taehyung. Bukan lagi dia yang tiba-tiba menerobos masuk tanpa ijin, sekarang lelaki itu sendirilah yang mengundangnya untuk datang.
Hamburger itu benar-benar sudah menantinya datang, bahkan Taehyung pun tak berniat untuk memakannya sebelum temannya itu tiba.
Bibirnya tersenyum tipis menyambut kedatangannya, dia tak segan-segan untuk mempersilakan gadis itu untuk duduk di sofa.
Sedetik setelah Jisoo bersinggah, Taehyung beranjak berjalan menuju ke dapur. Ia mengambil dua kaleng cola serta kentang goreng.
"Nikmatilah," ujarnya, yang dibalas senyuman manis Jisoo. Lalu, Taehyung kembali menggerakkan badannya untuk memasuki kamar dan keluar dengan membawa sebuah laptop. "Akhir-akhir ini ada film horor yang ingin sekali aku tonton. Kau mau kan menemaniku nonton film?"
Tanpa pikir panjang tentu Jisoo menyetujuinya, "Film apa?"
Taehyung duduk di samping Jisoo, meletakkan laptop di atas meja dan mulai mencari film yang akan ia putar.
"Apa kau pernah menonton film A Quiet Place?"
Jisoo menggeleng, "Aku baru mendengarnya hari ini darimu." Ucapnya sambil tertawa kecil, masanya ia memang tidak pernah tahu semua tentang judul film. Ia tak punyai cukup waktu untuk mencari atau bahkan menonton sebuah film.
"Aku sudah nonton film yang part 1, itu sangat keren sekali. Kau harus melihatnya."
"Jika ada part 1 itu artinya pasti ada part 2?"
Taehyung mengangguk, fokus lelaki itu tertuju pada laptop. "Iya, karena kau belum pernah menontonnya jadi aku akan memutar film yang part 1 saja."
"Bukankah kau sudah pernah menontonnya? Kenapa harus diulang lagi?"
Lelaki itu melirik Jisoo,
"Karena kau belum menontonnya."Gadis itu tersenyum tipis,
"Apa kau tidak bosan melihatnya lagi?""Tidak. Filmnya tidak membosankan, apalagi kalau nonton film bersamamu tentu saja aku tidak merasa bosan."
Suhu tubuh Jisoo serasa naik ke tingkat tertinggi, membuatnya menjadi sangat kepanasan.
Saat jari Taehyung mulai menekan tombol enter ia pun duduk dengan hanya meninggalkan beberapa jarak saja dengan Jisoo yang saat ini berada di sampingnya.
Melihat Taehyung yang mulai melahap hamburger, Jisoo pun ikut melahapnya seraya menonton film di depannya.
Kedua sorot mata mereka serasa tak dapat berkedip secara otomatis karena merasakan tegang akibat film yang ditayangkan.
Ketika hendak melewati adegan yang menurut mereka menyeramkan dan mencekam, refleks keduanya pun saling berpegangan serta berpelukan.
Satu jam lebih telah berlalu, film itu pun telah selesai.
Gadis itu menghela napas panjangnya, ia segera membuka kaleng cola lalu diteguknya. "Woah! Seru sekali! Menegangkan sekali, lihatlah, bulu tanganku sampai berdiri semua!"
Jisoo memperlihatkan tangannya itu tepat di depan wajah Taehyung membuat lelaki itu tiada pilihan lain untuk menatap tangannya. Ia menganggukkan kepalanya sambil memperhatikan bulu-bulu halus milik Jisoo yang berdiri itu, terlihat samar dan hal kecil itu berhasil membuatnya sangat nyaman berada di sisi gadis itu.
"Kau menikmatinya?"
Jisoo mengangguk, "Sangat. Aku jadi penasaran dengan season 2."
Taehyung melebarkan matanya,
"Haruskah kita lihat sekarang?"
KAMU SEDANG MEMBACA
ATTENTION
FanfictionDia seorang wanita biasa yang tak tampak istimewa. Namun entah apa yang membuat setiap gerak geriknya menjadi sorotan setiap orang. Tingkahnya yang tegas dan berani menjadi satu titik kesatuan dimana ia bisa kuat menjadi wanita yang mandiri. Karena...