"Gue suka sama lo, Arsen," ucap Ruby. "Jadi pacar gue mau gak?"
Seketika suasana kelas XII IPA 2 heboh mendengar pernyataan cinta dari seorang siswi yang diketahui bernama Ruby dari jurusan IPS. Cowok didepannya ini masih dengan bersedekap tangan. Wajahnya yang terlihat datar serta tatapan tajamnya membuat Ruby menjadi ciut.
Ruby sebenarnya bingung wajah datar cowok didepannya ini menandakan apa. Sulit terbaca. Dalam hatinya ia merapalkan banyak doa dan memohon agar Tuhan sedikit berbaik hati pada nya saat ini.
"Lo gak bosen?" tanya Arsen masih datar.
"Hah?" Ruby mengerutkan dahinya bingung. "Bosen kenapa?" tanyanya.
"Ck. Jawabannya tetep sama. Gue gak mau."
Gadis itu mendengus sebal. "Kenapa sih, Ar?!
"Gue enggak suka sama lo."
Sakit. Itulah yang dirasakan Ruby sekarang. Sedetik kemudian gadis itu kembali memasang wajah angkuhnya.
"Arsen, asal lo tau aja ini penolakan lo yang ke lima belas kali!" Ruby merengut kesal.
"Sampe seratus kalipun jawaban gue akan tetap sama."
"Gue gak peduli dan gue juga gak akan nyerah!"
"Terserah." Ruby menarik seragam cowok itu. Wajahnya terlihat angkuh namun rapuh.
"Tapi gue sayang sama lo, Arsen..."
"Mending lo berhenti. Karena perasaan lo dan gue gak akan pernah sejajar." Setelah mengatakan itu, Arsen benar-benar pergi meninggalkan Ruby yang masih terpaku.
Masih banyak siswa-siswi yang memperhatikan. Apa yang dikatakan Ruby memang benar. Ia sudah pernah menyatakan cinta kepada Arsen sebanyak lima belas kali namun semua itu berakhir sia-sia dan penolakan. Hampir seantero SMA Cakrawala tahu itu. Tapi ia tidak akan menyerah. Aletheia Ruby Jane bukan gadis lemah yang akan menangis lalu menyerah hanya karena penolakan yang Arsen berikan. Walau tak dipungkiri itu juga menyakitkan baginya.
"Arsen... kapan coba lo bakal nerima gue? Kurang apa sih gue? Cantik iya, kita juga satu level. Populer? Gausah ditanya sih... masa iya gue harus nyerah?" Ruby yang sedang duduk menghela napas panjang.
"Gak! Lo gak boleh berhenti By! Lo pasti bisa buat Arsen bertekuk lutut dihadapan lo! Semangat, Ruby!" ucapnya pada diri sendiri lalu ia beranjak pergi meninggalkan tempat itu.
.
.
.
.
.
.
.
.Main Cast:
Kim Taehyung as
ARSENIO ELIO PUTRAKim Jennie as
ALETHEIA RUBY JANE***
HALOO AKU BAWA CERITA BARU NIH HIHI
SEMOGA SUKA YAAA
LANJUT ATAU ENGGAK?
JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN YAAAA❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] Favorite Crime
Fanfiction[Taennie Story] Mungkin terdengar klise, tapi inilah kisah Aletheia Ruby Jane yang mengejar cinta pria cuek bernama Arsenio Elio Putra. "Tapi gue sayang sama lo, Arsen..." "Mending lo berhenti, karena perasaan lo dan gue gak akan pernah sejajar." ⚠...