25. Resmi

4.4K 536 143
                                    

Jangan lupa klik bintang sebelum membaca yaaa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jangan lupa klik bintang sebelum membaca yaaa

Happy reading!

Kantin sedang ramai-ramainya saat ini. Setelah melewati dua jam pelajaran tentunya akan membuat para siswa dan siswi kehabisan energi. Sama halnya dengan inti Thunderz. Mereka sudah memenuhi pojok kantin dengan berbagai jenis makanan di atas meja sekarang.

"Gue udah bilang suka sama Ruby." ucap Arsen.

Bagas yang sedang minum dan berada di sebelahnya langsung tersedak. "SERIUS?" tanya Bagas saking terkejutnya.

Arsen mengangguk pelan. "Iya."

"Enggak lagi kemasukan sesuatu kan lo, Ar?" ucap Janu dihadiahi tinjuan pelan oleh Ajun.

"Enggak."

"Lo bilang suka sama Ruby?! Hah?! Kapan woi?" Juan menjadi heboh sendiri membuat siswa-siswi yang berada di kantin menoleh.

"Kemarin." jawab Arsen kalem.

"Demi kerang ajaib, bos kita akhirnya bakal punya cewek!" ucap Janu semakin heboh.

"Emang lo gak punya cewek!" ledek Bagas.

Janu mendelik ke arah Bagas. "Dih, kaya lo punya cewek aja. Ngejar satu orang aja kaga dapet." balasnya membuat yang lain menertawakan Bagas.

Juan terkekeh. "Sesama jomblo mending diem."

"LANJUT WOI! GIMANA SETELAHNYA???" tanya Juan seperti sedang menginterogasi.

"Apanya?"

"Ya gimana lanjutan abis lo bilang suka lah, bos! Dasar kulkas dua pintu." ujar Juan geregetan.

"Gak ada lanjutannya." jawab Arsen.

"Mampus! Pengen gue ketawain, tapi kasian. Udah gue bilang dari dulu hati-hati bakal kemakan omongan sendiri." ucap Jevran disambut gelak tawa teman-temannya.

"Gak ada kesempatan lagi dong gue." ucap Saga sambil terkekeh.

"Jangan mulai ya, Ga. Katanya udah move on?" ucap Ajun.

"Bercanda. Emang udah move on. Tuh pacar gue, yang rambut pendek." ucap Saga sambil menunjuk seorang gadis yang berjarak sekitar tiga meja dari tempat mereka saat ini. Sontak teman-temannya ikut menoleh.

"LAH LO PACARAN SAMA WANDA TEMENNYA AUBREY?" tanya Bagas.

"Parah ya, lo, pacaran sama
Wanda kagak bilang-bilang." ucap Janu yang memang berteman dengan Wanda.

"Wanda kok mau sama lo, sih?" ucap Juan dengan kurang ajarnya.

"Ya, mau lah, secara gue tampan dan kaya raya." jawab Saga dengan percaya diri.

"Iya terserah lo aja." ucap Juan sambil mendengus.

"Kapan lo pacaran sama Wanda?" tanya Ajun.

"Baru seminggu. Orang tua Wanda strict jadi dia maunya sih kita backstreet untuk sementara." jelas Saga.

[✔️] Favorite CrimeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang