Paginya saat ini Taehyung sedang bersiap menuju ke apartemen si wanita. Tujuannya untuk membuat kejutan di hari ulang tahunnya. Setelah mengecek jam di Handphone miliknua, ia mulai berjalan keluar dari hotel dan masuk ke mobil hitam miliknya. Mobil milik Taehyung mulai menjauh dari area hotel, ia menambah kecepatan laju mobilnya karna benar-benar tak sabar ingin segera bertemu wanita yang di telepon kemarin.
Di tengah perjalanan, Taehyung menyempatkan diri untuk membeli satu buket bunga, dan kue ulang tahun, mengingat sang wanita kemarin menginginkan kue, jadi ia turuti saja keinginan nya, setelah selesai Taehyung kembali mejalankan mobilnya.
Setelah 15 menit perjalanan mobil yang dikendarai Taehyung berhenti di kawasan apartemen elit di daerah New York. Ia mengambil kue dan buket bunga yang ia beli tadi dan berjalan masuk ke gedung apartemen di depannya ini. Taehyung masuk ke lift dan menekan lantai empat. Jantung Taehyung berdetak cepat, ia sangat menunggu momen ini, dimana ia akan bertemu seseorang yang ia anggap penting di hidupnya.
"Huuuuhhh." Taehyung menetralkan detak jantungnya sebelum akhirnya menekan bel di depannya. Tak menunggu lama pintu apartemen itu terbuka dan muncullah wanita cantik di balik pintu itu.
"Taetae." Pekik girang wanita itu dan langsung menubruk kan tubuhnya pada badan kekar Taehyung.
Taehyung sendiri langsung berjongkok dan membalas pelukan wanita kecil ini. Walaupun sedikit kesusahan karna ia membawa kue dan bunga tadi.
𝙁𝙡𝙖𝙨𝙝𝙗𝙖𝙘𝙠 𝙤𝙣........
"Halo sayang. "
"𝘏𝘢𝘭𝘭𝘰 𝘛𝘢𝘦𝘵𝘢𝘦, 𝘦𝘮𝘮 𝘣𝘦𝘴𝘶𝘬 𝘢𝘯𝘵𝘢𝘳𝘬𝘢𝘯 𝘬𝘶𝘦 𝘬𝘦 𝘢𝘱𝘢𝘳𝘵𝘦𝘮𝘦𝘯 𝘣𝘪𝘴𝘢, 𝘠𝘶𝘯𝘢 𝘥𝘦𝘯𝘨𝘢𝘳 𝘛𝘢𝘦𝘵𝘢𝘦 𝘢𝘥𝘢 𝘥𝘪 𝘈𝘮𝘦𝘳𝘪𝘬𝘢?."
"Kau ingin kue?." Lanjut Taehyung mendudukkan tubuhnya tanpa memudarkan senyum di wajahnya.
"𝘐𝘺𝘢𝘢𝘢, 𝘪𝘴𝘩 𝘢𝘱𝘢 𝘛𝘢𝘦𝘵𝘢𝘦 𝘭𝘶𝘱𝘢 𝘫𝘪𝘬𝘢 𝘣𝘦𝘴𝘶𝘬 𝘢𝘥𝘢𝘭𝘢𝘩 𝘩𝘢𝘳𝘪 𝘶𝘭𝘢𝘯𝘨 𝘵𝘢𝘩𝘶𝘯𝘬𝘶 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘬𝘦 9 𝘵𝘢𝘩𝘶𝘯." 𝘚𝘢𝘳𝘬𝘢𝘴 𝘯𝘺𝘢.
"Mana mungkin aku lupa, baiklah sekarang tidur oke, ini sudah malam sayang."
"𝘏𝘦𝘦𝘮𝘮, 𝘵𝘢𝘱𝘪 𝘫𝘢𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘭𝘶𝘱𝘢 𝘣𝘦𝘴𝘶𝘬 𝘱𝘢𝘨𝘪 𝘩𝘢𝘳𝘶𝘴 𝘬𝘦 𝘢𝘱𝘢𝘳𝘵𝘦𝘮𝘦𝘯 𝘬𝘶." 𝘐𝘯𝘨𝘢𝘵 𝘯𝘺𝘢.
"Baiklah besuk aku akan ke apartemen mu."
"𝘠𝘢𝘶𝘥𝘢𝘩, 𝘣𝘺𝘦 𝘛𝘢𝘦𝘵𝘢𝘦 𝘴𝘢𝘳𝘢𝘯𝘨𝘩𝘢𝘦."
"Bye sayang, nado saranghae.
𝙁𝙡𝙖𝙨𝙨𝙗𝙖𝙘𝙠 𝙤𝙛𝙛.......
"Hati-hati Yuna, kau tak melihat aku sedang membawa kue pesananmu." Ucap Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Handsome Mafia [END]
Random"Tuan ingin pesan apa?." "Aku menginginkan mu, baby!!!." 🩸Gimana kisah selanjutnya, pantengin terus🩸 #🏅 1 - kth #🏅10- vsoo #🏅11- taehyung #🏅 7 - jisoo #🏅 9 - kth #🏅 5 - taehyung #🏅 3 - jisoo #🏅 4 - blackbangtan