11.

3.2K 269 10
                                    

Mobil milik taehyung melaju dengan kecepatan sedang membelah jalanan Seoul di malam yang penuh dengan bintang ini. Tangan kiri miliknya sedang mengengam tangan wanita, yang tak lain adalah Jisoo. Ibu jarinya sesekali mengusap punggung tangan  wanita cantik yang tengah ia genggam ini. Sebenarnya terdapat sedikit rasa kecewa yang membenak di dalam hati nya, saat mengingat jawaban yang di utara kan Jisoo tadi. Meski itu buka jawaban yang ia inginkan, namun apa boleh buat, jawaban Jisoo tadi benar. Diri nya hanya perlu bersabar dan terus berusaha meyakinkan sang wanita agar bisa menjadi miliknya secara sah.

𝙁𝙡𝙖𝙨𝙝𝙗𝙖𝙘𝙠 𝙤𝙣......

"𝘉𝘢𝘣𝘺, 𝘬𝘪𝘵𝘢 𝘴𝘶𝘥𝘢𝘩 𝘭𝘢𝘮𝘢 𝘴𝘢𝘭𝘪𝘯𝘨 𝘬𝘦𝘯𝘢𝘭. 𝘠𝘢, 𝘸𝘢𝘭𝘢𝘶𝘱𝘶𝘯 𝘵𝘢𝘬 𝘵𝘦𝘳𝘭𝘢𝘭𝘶 𝘭𝘢𝘮𝘢, 𝘛𝘢𝘱𝘪 𝘬𝘢𝘶 𝘵𝘢𝘶 𝘢𝘬𝘶 𝘴𝘢𝘯𝘨𝘢𝘵 𝘮𝘦𝘯𝘤𝘪𝘯𝘵𝘢𝘪𝘮𝘶 𝘥𝘢𝘯 𝘢𝘬𝘶 𝘵𝘢𝘶 𝘬𝘢𝘶 𝘫𝘶𝘨𝘢 𝘮𝘦𝘯𝘤𝘪𝘯𝘵𝘢𝘪𝘬𝘶. 𝘈𝘬𝘶 𝘪𝘯𝘨𝘪𝘯 𝘮𝘦𝘯𝘨𝘪𝘬𝘢𝘵 𝘮𝘶 𝘢𝘨𝘢𝘳 𝘮𝘦𝘯𝘫𝘢𝘥𝘪 𝘮𝘪𝘭𝘪𝘬 𝘬𝘶 𝘴𝘦𝘭𝘢𝘮𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘥𝘢𝘯 𝘴𝘦𝘶𝘵𝘶𝘩𝘯𝘺𝘢. 𝘑𝘢𝘥𝘪 𝘢𝘱𝘢 𝘬𝘢𝘶 𝘮𝘢𝘶 𝘮𝘦𝘯𝘪𝘬𝘢𝘩 𝘥𝘢𝘯 𝘮𝘦𝘯𝘫𝘢𝘥𝘪 𝘪𝘴𝘵𝘳𝘪 𝘴𝘦𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘒𝘪𝘮 𝘛𝘢𝘦𝘩𝘺𝘶𝘯𝘨, 𝘮𝘦𝘯𝘫𝘢𝘥𝘪 𝘱𝘦𝘯𝘥𝘢𝘮𝘱𝘪𝘯𝘨 𝘩𝘪𝘥𝘶𝘱 𝘬𝘶 𝘴𝘢𝘮𝘱𝘢𝘪 𝘬𝘪𝘵𝘢 𝘵𝘶𝘢 𝘯𝘢𝘯𝘵𝘪?. " 𝘜𝘤𝘢𝘱 𝘮𝘢𝘯𝘵𝘢𝘱 𝘛𝘢𝘦𝘩𝘺𝘶𝘯𝘨.

𝘛𝘶𝘣𝘶𝘩 𝘑𝘪𝘴𝘰𝘰 𝘮𝘦𝘯𝘦𝘨𝘢𝘯𝘨, 𝘢𝘱𝘢 𝘥𝘪𝘳𝘪 𝘯𝘺𝘢 𝘣𝘢𝘳𝘶 𝘴𝘢𝘫𝘢 𝘥𝘪 𝘭𝘢𝘮𝘢𝘳. 𝘛𝘢𝘱𝘪 𝘥𝘪𝘳𝘪𝘯𝘺𝘢 𝘣𝘦𝘭𝘶𝘮 𝘴𝘪𝘢𝘱 𝘶𝘯𝘵𝘶𝘬 𝘮𝘦𝘯𝘫𝘢𝘥𝘪 𝘴𝘦𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘪𝘴𝘵𝘳𝘪. 𝘐𝘢 𝘵𝘢𝘬𝘶𝘵 𝘵𝘢𝘬 𝘣𝘪𝘴𝘢 𝘮𝘦𝘯𝘫𝘢𝘥𝘪 𝘪𝘴𝘵𝘳𝘪 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘣𝘢𝘪𝘬 𝘶𝘯𝘵𝘶𝘬 𝘱𝘳𝘪𝘢 𝘥𝘪 𝘩𝘢𝘥𝘢𝘱𝘢𝘯 𝘯𝘺𝘢 𝘪𝘯𝘪. 𝘈𝘱𝘢 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘩𝘢𝘳𝘶𝘴 𝘪𝘢 𝘭𝘢𝘬𝘶𝘬𝘢𝘯, 𝘪𝘢 𝘴𝘶𝘯𝘨𝘨𝘶𝘩-𝘴𝘶𝘯𝘨𝘨𝘶𝘩 𝘮𝘦𝘳𝘢𝘴𝘢 𝘣𝘪𝘯𝘨𝘶𝘯𝘨. 𝘑𝘶𝘫𝘶𝘳 𝘴𝘢𝘫𝘢 𝘢𝘥𝘢 𝘳𝘢𝘴𝘢 𝘣𝘢𝘩𝘢𝘨𝘪𝘢 𝘥𝘪 𝘥𝘢𝘭𝘢𝘮 𝘩𝘢𝘵𝘪𝘯𝘺𝘢, 𝘬𝘢𝘳𝘯𝘢 𝘪𝘢 𝘥𝘪𝘭𝘢𝘮𝘢𝘳 𝘰𝘭𝘦𝘩 𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘪𝘢 𝘤𝘪𝘯𝘵𝘢𝘪, 𝘥𝘢𝘯 𝘪𝘵𝘶 𝘣𝘦𝘳𝘢𝘳𝘵𝘪 𝘛𝘢𝘦𝘩𝘺𝘶𝘯𝘨 𝘵𝘢𝘬 𝘮𝘢𝘪𝘯-𝘮𝘢𝘪𝘯 𝘥𝘢𝘭𝘢𝘮 𝘬𝘦𝘥𝘦𝘬𝘢𝘵𝘢𝘯 𝘮𝘦𝘳𝘦𝘬𝘢 𝘪𝘯𝘪. 𝘕𝘢𝘮𝘶𝘯 𝘵𝘪𝘥𝘢𝘬 𝘵𝘦𝘳𝘱𝘪𝘬𝘪𝘳 𝘬𝘢𝘯 𝘰𝘭𝘦𝘩 𝘯𝘺𝘢, 𝘫𝘪𝘬𝘢 𝘱𝘳𝘪𝘢 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘭𝘦𝘣𝘪𝘩 𝘵𝘶𝘢 𝘥𝘢𝘳𝘪𝘯𝘺𝘢 𝘪𝘯𝘪 𝘭𝘢𝘯𝘨𝘴𝘶𝘯𝘨 𝘮𝘦𝘯𝘨𝘢𝘫𝘢𝘬𝘯𝘺𝘢  𝘮𝘦𝘯𝘪𝘬𝘢𝘩.

𝘋𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘴𝘦𝘥𝘪𝘬𝘪𝘵 𝘬𝘢𝘬𝘶, 𝘪𝘢 𝘮𝘦𝘮𝘣𝘢𝘯𝘵𝘶 𝘵𝘢𝘦𝘩𝘺𝘶𝘯𝘨 𝘶𝘯𝘵𝘶𝘬 𝘣𝘦𝘳𝘥𝘪𝘳𝘪. 𝘋𝘪 𝘵𝘶𝘵𝘶𝘱𝘯𝘺𝘢 𝘬𝘰𝘵𝘢𝘬 𝘣𝘦𝘳𝘸𝘢𝘳𝘯𝘢 𝘮𝘦𝘳𝘢𝘩 𝘵𝘢𝘥𝘪, 𝘴𝘦𝘩𝘪𝘯𝘨𝘨𝘢 𝘤𝘪𝘯𝘤𝘪𝘯 𝘤𝘢𝘯𝘵𝘪𝘬 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘣𝘦𝘳𝘢𝘥𝘢 𝘥𝘪 𝘥𝘢𝘭𝘢𝘮𝘯𝘺𝘢 𝘵𝘢𝘬 𝘵𝘦𝘳𝘭𝘪𝘩𝘢𝘵 𝘰𝘭𝘦𝘩 𝘬𝘦𝘥𝘶𝘢 𝘣𝘰𝘭𝘢 𝘮𝘢𝘵𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘭𝘢𝘨𝘪.

"𝘛-𝘵𝘢𝘦 𝘮𝘢𝘢𝘧 𝘬𝘢𝘯 𝘢𝘬𝘶, 𝘈𝘬-𝘢𝘬𝘶 𝘣𝘦𝘭𝘶𝘮 𝘣𝘪𝘴𝘢 𝘮𝘦𝘯𝘫𝘢𝘸𝘢𝘣 𝘴𝘦𝘬𝘢𝘳𝘢𝘯𝘨. 𝘈𝘬𝘶 𝘣𝘶𝘵𝘶𝘩 𝘸𝘢𝘬𝘵𝘶 𝘶𝘯𝘵𝘶𝘬 𝘮𝘦𝘮𝘪𝘬𝘪𝘳𝘬𝘢𝘯 𝘯𝘺𝘢. 𝘒𝘢𝘶 𝘵𝘢𝘶 𝘱𝘦𝘳𝘯𝘪𝘬𝘢𝘩𝘢𝘯 𝘪𝘵𝘶 𝘣𝘶𝘬𝘢𝘯 𝘶𝘯𝘵𝘶𝘬 𝘮𝘢𝘪𝘯𝘢𝘯. 𝘑𝘪𝘬𝘢 𝘣𝘪𝘴𝘢 𝘬𝘪𝘵𝘢 𝘮𝘦𝘯𝘤𝘢𝘳𝘪 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘱𝘢𝘭𝘪𝘯𝘨 𝘤𝘰𝘤𝘰𝘬 𝘶𝘯𝘵𝘶𝘬 𝘮𝘦𝘯𝘨𝘪𝘴𝘪 𝘩𝘢𝘵𝘪 𝘬𝘪𝘵𝘢 𝘢𝘨𝘢𝘳 𝘯𝘢𝘯𝘵𝘪 𝘣𝘪𝘴𝘢 𝘩𝘪𝘥𝘶𝘱 𝘣𝘢𝘩𝘢𝘨𝘪𝘢. " 𝘜𝘤𝘢𝘱 𝘑𝘪𝘴𝘰𝘰 𝘮𝘦𝘯𝘫𝘦𝘥𝘢 𝘬𝘢𝘭𝘪𝘮𝘢𝘵 𝘯𝘺𝘢.

Handsome Mafia [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang