19.

1.9K 220 16
                                    

"Aku pulang." Ucap Jisoo setelah menutup pintu mansion.

"Ah, Nyonya sudah pulang." Balas Bibi Hwan sambil menghampiri Jisoo yang masih setia berdiri di dekat pintu.

"Em, apa Bibi melihat Taehyung?." Tanya Jisoo yang merasa heran karna tidak melihat batang hidung si pria.

"Tuan Taehyung sekarang sedang berada di kamar Nyonya." Jawab nya dengan nada sopan.

"Kalau begitu aku juga mau ke atas Bi." Pamit Jisoo.

"Silahkan Nyonya." Setelah mendengar balasan dari sang lawan
bicara, Jisoo memutuskan untuk mengantarkan Bobae untuk tidur siang.

"𝘊𝘬𝘬𝘬𝘭𝘭𝘭𝘦𝘦𝘦𝘬𝘬𝘬𝘬"

"Karna ini sudah siang, jadi waktu nya Bobae untuk tidur siang!." Perintah Jisoo setelah masuk ke kamar yang di dominasi berwarna biru laut itu.

"Baik Eomma." Jawab si kecil sambil meng angguk-angguk kan kepala nya.

"Anak pintar, yasudah sekarang ayo cuci tangan dan kaki dulu." Ajak Jisoo sambil menggandeng tangan mungil milik si bocah menuju kamar mandi.

"Nah, sini Eomma gendong." Kata Jisoo setelah selesai mengguyur kedua kaki dan tangan sang anak. Tangan Jisoo terbuka, mengisyaratkan kan Bobae untuk masuk ke dalam pelukan.

"𝘉𝘳𝘳𝘳𝘶𝘶𝘶𝘬𝘬𝘬."

"Hahaha, Bobae sangat lucu." Jisoo mencolek hidung Bobae pelan karna tak kuasa menahan gemas. Sedetik setelah nya, Jisoo langsung mengangkat tubuh mungil itu untuk keluar dari kamar mandi dan berjalan menuju kasur empuk milik si bocah.

"Sudah selesai semua, sekarang Bobae tidur." Ucap Jisoo setelah berhasil membaringkan tubuh Bobae.

"Temani Bobae." Kata Bobae dengan nada manja nya.

"Baiklah-baiklah, sekarang tutup mata Bobae." Jisoo ikut berbaring dengan posisi menyamping menghadap Bobae. Tangan kiri nya ia jadikan batas antara bantal dan wajahnya nya. Sedangkan tangan kiri nya mulai membelai rambut halus milik Bobae.

10 menit telah berlalu, dengkuran halus khas orang tidur dapat Jisoo dengar sekarang. Setelah memastikan sang anak sudah benar-benar tertidur, Jisoo langsung beranjak dari kasur untuk pergi ke kamar milik nya.

"Eh, bukankah itu Taehyung?." Ucap Jisoo sambil menyipitkan mata nya. Tak ingin membuang waktu Jisoo langsung melangkah kan kaki nya mendekat ke arah dapur dimana Taehyung sedang meminum segelas air putih sekarang.

"Taehyung." Panggil Jisoo setelah berada di hadapan Taehyung. Dahi Jisoo mengkerut saat menyadari ada yang aneh dengan tubuh Taehyung.

"Tae, apa kau sedang mabuk?." Tanya Jisoo yang tidak di respon oleh yang di ajak bicara.

"Semua wanita sama saja." Teriak Taehyung tiba-tiba.

"Yak, aku kaget bodoh." Ucap Jisoo yang reflek memegangi dada nya.

"Siapa kau?, kenapa 𝘩𝘪𝘪𝘬𝘬,,,,, wajah mu sangat mirip dengan Jisoo 𝘩𝘪𝘪𝘪𝘬𝘬𝘬." Dengan kasar Taehyung menepis tangan Jisoo yang berusaha memegang tubuh nya. Gelas yang awalnya ia genggam sekarang sudah jatuh ke lantaiber.

"Kau benar-benar menyusahkan." Frustasi Jisoo.

"Aku 𝘩𝘪𝘪𝘬𝘬𝘬..... Juga me-mencintai mu Baby,,,, 𝘩𝘪𝘪𝘬𝘬𝘬." Ucap nya ngelantur.

"Dengan cepat Jisoo menuntun tubuh Taehyung untuk kembali ke kamar mereka yang berada di lantai atas.

"Bagaimana kau bisa turun tadi." Heran Jisoo saat melihat cara berjalan Taehyung yang sempoyongan. Jangan bilang kau meloncat dari lantai dua, aish lama-lama aku bisa gila. Monolog Jisoo.

Handsome Mafia [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang