"Terimakasih Tae." Ucap Jisoo yang masih menatap lurus kedepan dimana sekarang terdapat anak kecil yang sedang bermain dengan senyuman yang terpatri di wajah bulat si bocah.
"Untuk apa?." Tanya Taehyung yang tidak paham akan maksud dari ucap an Jisoo.
"Terimakasih karna sudah membuat Bobae tersenyum." Jisoo menolehkan kepala nya ke arah Taehyung. Sedikit mendongak untuk bisa menatap kedua bola mata sehitam arang milik sang pria.
"O-oh, Sama-sama." Entah mengapa tiba-tiba Taehyung merasa canggung sendiri saat di tatap dengan begitu intens oleh Jisoo.
"Aku merasa bahagia saat melihatnya tersenyum. Aku berharap dia bisa terus tersenyum seperti itu sampai dia tumbuh dewasa nanti." Satu bulir air mata lolos dari mata Jisoo.
"Don't cry Baby, Jika kita terus berada di samping nya, dan membimbing nya sampai dia dewasa, aku yakin dia pasti akan terus tersenyum seperti ini." Ungkap Si pria sambil menyeka air mata yang mengalir di pipi Jisoo."A-apa kau berjanji akan selalu ada di sisi ku Tae?."
"Tentu saja, perlu kau tau, aku akan menjadi pria terbodoh jika meninggal kan wanita se sempurna dirimu." Balas Taehyung cepat.
"Hahahaha, kau terlalu berlebihan Tae." Jisoo memegang tangan Taehyung yang masih stay berada di pipinya.
"Aku berkata jujur Baby, aku tak aka-..... "
"Eomma-Appa." Panggil Bobae, yang mulai berjalan mendekat ke arah mereka.
"Eh, Bobae sudah selesai?." Tanya Jisoo yang mendapat anggukkan kecil dari Bobae.
"Bobae lelah." Lanjut nya sambil Memerosotkan kedua bahunya.
"Ututututu, anak Eomma sudah capek ya." Dengan mudah Jisoo langsung menggendong tubuh Bobae.
"Baby, kenapa kau yang menggendong Bobae."
"Memang nya kenapa Tae?."
"Sini biar aku saja, nanti Baby nya Tae kecapekan." Protes Taehyung sambil merentang kan tangan nya.
"Nggak, Bae nggak mau cama Appa." Tolak si bocah dengan cepat.
"Kenapa memang nya?." Tak biasa nya Bobae menolak untuk ia gendong.
"Appa bau, kalau Bae di gendong Appa, nanti yang ada Bobae ikut an bau." Ungkap nya.
"Aku tidak bau." Bantah Taehyung.
"Tapi kan App-...... "
"Jisoo." Teriak seorang pria yang berada tak jauh dari mereka bertiga berdiri.
Merasa ada yang memanggil Jisoo menoleh kan kepala nya ke arah sumber suara.
Dapat Jisoo lihat Eunwoo tengah berdiri menatap nya sambil melambaikan tangan nya.
"Sedang apa di sini?." Tanya Eunwoo saat sudah berada di depan Jisoo dan Bobae.
KAMU SEDANG MEMBACA
Handsome Mafia [END]
Aléatoire"Tuan ingin pesan apa?." "Aku menginginkan mu, baby!!!." 🩸Gimana kisah selanjutnya, pantengin terus🩸 #🏅 1 - kth #🏅10- vsoo #🏅11- taehyung #🏅 7 - jisoo #🏅 9 - kth #🏅 5 - taehyung #🏅 3 - jisoo #🏅 4 - blackbangtan