25.

1.6K 162 38
                                    

Happy Reading ♡
.
.
.

"Taehyung bangun." Jisoo berusaha membangun kan Taehyung yang tertidur selama beberapa jam lalu. Entah kenapa tiba-tiba tubuh Taehyung panas. Dan mata Taehyung juga mengeluarkan air mata. Tadi saat dirinya kembali dari kamar khusus bermain, Taehyung sudah tertidur di sofa

Saat itu juga keluarga Namjoon pamit pulang karna ada urusan lain. Tapi tak lama setelah itu, tubuh Taehyung seperti gelisah. Keringat juga bercucuran membasahi kemeja yang tengah ia pakai.

"Taehyung bangun." Jisoo berusaha mengguncang kan tubuh yang lebih besar tapi hasilnya nihil. Tak ada cara lain, akhirnya Jisoo memutuskan untuk menelepon dokter pribadi Taehyung.

Tak butuh waktu lama si dokter pun tiba dan segera mengecek keadaan Taehyung dengan telaten. Dengan susah payah tubuh Taehyung dipindahkan ke kamar nya yang berada di lantai atas.

"Nyonya, Tuan Taehyung mengalami rasa cemas yang mengakibatkan mimpi buruk saat dirinya tertidur."

"Lalu bagaimana dok?."

"Untuk saat ini keadaan nya sudah mulai stabil. Dan pasti kan saat Tuan Taehyung bangun Nyonya harus berada di samping nya, takutnya rasa cemas itu tiba-tiba datang saat dirinya sadar nanti." Jelas sang dokter secara detail

Jisoo menatap ke arah ranjang dimana terdapat Taehyung yang tengah tertidur lelap.

"Baiklah kalau begitu, saya pamit dulu." Pamit dokter.

"Baik, terimakasih dok." Balas Jisoo sambil tersenyum.

Setelah sang dokter pergi keluar kamar, perlahan Jisoo mendekat ke arah Taehyung dan duduk tepat di samping Taehyung. Tangan Jisoo membelai rambut hitam milik Taehyung.

Tiba tiba senyum manis terukir di wajah cantik Jisoo.

"Saat sedang tidur, kau seperti anak kecil yang polos Tae."

"Eommaaaa." Bobae berdiri di depan pintu kamar sambil membawa robot kesayangan.

"Bobae jangan berisik, kau tak lihat Appa mu sedang tidur." Ucap Jisoo sambil menaruh jari telunjuk nya di di mulut. Memberi isyarat pada sang anak untuk tidak berisik.

"Hehehe maaf Eomma." Balas si kecil sambil mengangkat tangan kanannya, berpose peace. Bobae berjalan ke arah ranjang dan duduk di pangkuan sang Eomma.

"Lagian Eomma kemana saja sih?." Tanya si bocah dengan nada lirih.

"Kenapa, bosan?."

"Iya, tadi waktu main, paman Jungkook kalah terus. Jadinya nggak seru."

"Memang nya tadi main apa saja sama paman?."

"Banyakkkkk Eomma, tadi Bobae juga sempat main kuda-kuda an, terus tadi celana paman Jungkook robek, hahahaha. " Cerita Bobae sambil tertawa saat mengingat kejadian dimana celana Jungkook robek saat ia suruh berguling.

"Lain kali jangan tertaw-....... "

"Jisoo aku merindukan mu." Ngigau
Taehyung dalam tidurnya.

"Taehyung bangun." Dengan cepat Jisoo menguncang kan tubuh Taehyung dan alhasil mata setajam elang itu dengan perlahan mulai terbuka.

Handsome Mafia [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang