INI CERITA PERTAMAKU JADI SORRY KALO BANYAK KESALAHAN DI TULISANNYA.
Kalian pernah ga si pacaran sama orang yang badan kayak om om tapi sifatnya kayak bayi? Kalo gue sih pernah. Dia lucu kalo lagi manja, apalagi kalo dia panggil gue pake sebutan 'ayang' beuhh meleyot sayaa. Disini gue kasih spoiler dikit deh di kisah percintaan gue sama Raga. Disini hubungan kita mulus banget tanpa pelakor. Cinta kita juga di restuin sama keluar ortu kita. Gue sih bersyukur banget bisa kenal sama itu cowo. Soalnya dia cowo idaman gue bangett, kaya cowo cowo di wattpad gituu. Walaupun gue gagal di keluarga setidaknya gue ga gagal di percintaan.
- Zeyra Ruby AthallaHallo kenalin nih gue Raga. Gue anaknya ga cuek, ramah sekali dan tidak manja mestinya. Ya kali cowo kaya gue manja kaya bocil, ngga banget deh. Oh ya gue tuh punya pacar namanya itu Zeyra. Dia baik, banget beda sama mantan mantan gue yang dulu. Mereka pacaran sama gue cuma ngincer harta gue sedangkan si Zeyra tulus. Buktinya gue berkali kali nyakitin hati dia tapi dia tetep mau nerima gue apa adanya. Eh gua keceplosan!!
- Alderic Raga CadfaelKeputusan tersulit yaitu ketika kamu terlalu lelah untuk mengharapkannya. Tetapi kamu juga masih menyimpan rasa untuk dia sehingga tak rela untuk melepaskannya.
-zeyra?☆☆☆
"Mama, papa Zeyra dapet nilai 100!!" Teriak Zey sembari berlari menghampiri kedua orangtuanya. Cilla dan Cillo tersenyum kepada Zeyra, anak tunggal mereka.
"Anak mama sama papa hebat ternyata," puji Cillo yang membuat Zeyra semakin tersenyum senang. "Iya dong, Zeyra gitulohh."
"Hahaha yaudah sana ganti baju terus makan, habis makan nanti tidur. Nanti sore kita mau jalan-jalan oke?"
"Oke mama!!" Zeyra segera masuk ke kamarnya lalu ganti baju dan langsung melakukan perintah yang disuruh oleh mamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Zeyra And Her Clingy Boy (END)
Teen FictionMengandung bahasa kasar🚫 Zeyra Ruby Athalla. Seorang perempuan yang hidupnya tidak pernah bahagia. keluarga yang berantakan, persahabatan yang hancur dan percintaan yang tidak pernah berhasil, membuat dirinya menjadi gadis yang tak peduli sekitar...