[Zeyra&Big Baby] • 14

4.9K 309 3
                                    

Raga berjalan menuju tempat duduk teman-temannya. Ia mendudukan Zeyra di bangku sebelahnya.

"Cantik mau makan apa?" Tawar Raga.

"Ga mau makan, enek." katanya.

"Cantik harus makan dong biar cepet sembuh," Rayu Raga sembari mengusap lembut surai hitam sang kekasih.

"Terserah." jawabnya dengan wajah tanpa semangat.

Laki-laki itu mengacak-acak rambut Zeyra sambil terkekeh kecil, "Dasar cewek kalo ditanyain terserah mulu jawabannya, nanti kalo udah di pesenin ga suka sama makanannya." selanjutnya Raya mencubit pipi chubby milik pasangannya itu.

"Ihh rambutku berantakan loh," Zey mengeluarkan ekspresi kesalnya dengan melirik sinis kekasihnya itu.

"Lucu nya cantikku," Raga mencubit pipi gadisnya lagi lalu berlenggang menuju stand bakso.

"BUCIN LAGII!" teriak Daka, Gara, Rigel, Jivan, Angel, Thea, Thena, Yara dengan kompak membuat seluruh atensi di kantin menuju pada mereka.

Zeyra hanya melirik sinis pacarnya dari kejauhan, selepas itu ia mengambil handphone nya dan membuka aplikasi Instagram nya, ternyata ada satu orang yang mengikuti akun nya. Setelah ia lihat, ternyata itu Arche.

"Shit, mau apa lagi ni anak anjing." ia mem blokir Instagram manusia itu lalu mengubah nickname nya. Tak berapa lama ada notif lagi ternyata itu dari mantannya itu.

 Tak berapa lama ada notif lagi ternyata itu dari mantannya itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Bikin badmood aja setan satu itu." Zey mematikan hadphone nya lalu meletakkannya di meja.

Yara yang melihat Zeyra sedang kesal akhirnya membuka suara

"Lo kenapa Zey? Kelihatan bete banget," tanya Yara sembari meminum jus jeruk pesanannya.

"Gapapa."

"Cantikk, pesanan kamu datang nih." Raga meletakan semangkuk bakso milik Zeyra di meja hadapannya. "Itu muka kenapa cemberut gitu, hm?" Tanya Raga.

"Gapapa." jawabnya singkat. Raga tersenyum lembut sembari mengusap pelan rambut gadisnya.

"Kalo ada apa apa cerita ya sayang." kalimat itu hanya di angguki oleh sang empu

"Anjir bucin gak tau tempat ya kalian berdua." ujar Jivan.

"Bosen kata-kata nya itu mulu." jawab Zeyra yang mulai jengah mendengar kata-kata 'bucin gak tau tempat' apakah tidak ada kata-kata lain selain itu?

"Hargai yang jomblo dong!" Ucap Gara yang sudah sedikit panas melihat ke mesraan para sahabatnya.

"BETUL ITUU." seluruh warga kantin ikut bersuara.

Zeyra And Her Clingy Boy (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang