PART 48 [MHL 2]

3.4K 682 128
                                    



Halo Hidden Class Lama tidak bertemu 💜💜💜

Ada yang rindu aku tidak?

Ah... aku rindu kalian 😭😭😭

Btw, ada yang belum follow akun Wp aku gak, kalau belum, silahkan di follow dulu 🤣

Masih setia sama MHL kan?

Oiya, udah follow IG yuan_jyyyy belum?

Sebentar lagi ebook pertama aku keluar akan keluar, PO nya aku adain disana loh 😁

Rindu Daddy tidak?

Aku senang saat baca komentar kalian, moodswing banget 🤧🤧

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




Aku senang saat baca komentar kalian, moodswing banget 🤧🤧

Jadi, rajin-rajin vote dan komentar yah😘😘😘

Kasih cinta yang banyak... sayang kalian 💜💜💜💜

_


_


_



Yeon menuruni mobil Jungkook setelah tiba didepan rumahnya. Dia masih sedikit kesal dengan Jungkook. Ternyata sifatnya begitu mirip dengan sang ayah; tidak suka jika miliknya disentuh orang lain.

Yeon mengetuk pintu, tidak ada orang. Berarti ibunya masih berada direstoran. Yeon berbalik ingin pergi ke restoran namun sang ayah sudah menunggunya, berjongkok menyesuaikan tinggi dengannya.

"Apa Yeon masih marah?" Kata Jungkook pelan, "daddy minta maaf. Bukan seperti itu, daddy tidak pernah ingin meninggalkan Yeon."

Yeon menunduk, menatap ujung sepatunya.

"Bagaimana mungkin daddy tidak menginginkan Yeon, sementara Yeon adalah hal yang paling daddy impikan. Daddy sayang Yeon, sayang sekali."

Yeon mengangkat kepalanya perlahan, menatap mata sang ayah yang menurut Yeon begitu lembut. Jungkook benar-benar berusaha untuk mendekati putranya, tidak ingin putranya menjauh lagi.

"Yeon!"

Itu suara Yoorin. Wanita itu terlihat bingung ketika melihat Jungkook sudah berada didepan rumahnya bersama dengan Yeon. Yoorin langsung melangkah cepat menarik Yeon dari Jungkook dan membawanya kesisinya.

"Apa yang kau lakukan disini?"

Jungkook berdiri, matanya menikmati wajah Yoorin. Orang yang paling dia rindukan. Jika Jungkook bisa mengatakan bahwa saat ini orang yang paling ia inginkan adalah Yoorin dan putranya, maka Jungkook akan mengorbankan apapun untuk mendapatkan itu. 

Angin yang menerbangkan rambut Yoorin bahkan dapat membuat Jungkook cemburu. Angin bisa dengan mudah mendekat sementara dirinya diberi jarak begitu jauh. Jika diingat, Yoorin yang dulu adalah hal yang paling mudah untuk Jungkook temui, setiap membuka mata, setiap detiknya, setiap harinya Yoorin akan selalu ada bersamanya.

MY HIDDEN LOVE (JJK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang