Annyeong Hidden Class.. Kalian rindu???
Puasanya lancar kan?
Kalian masih nunggu cerita ininkan??
Suka JungYoo ata TaeYoo nih??
Jangan siders yah.. Suka kesal liatnya.. Kalian tahu donk cara ngehargai karya orang itu gimana? Aku cinta kalian para pembaca gentayanganku 😂😂😂
Untuk Hidden Class.. Jangan lupa tinggalin jejak yah..
Saranghae 💜💜💜
_
_
_
Jungkook terbangun tanpa Yoorin disampingnya. Dia langsung menuruni ranjang, mengambil celana yang ada diatas lantai memakainya dan menuruni tangga menuju dapur, ruang tengah, dan berakhir hingga ruang kerjanya. Tidak ada Yoorin disana. Wanita itu pergi entah sejak kapan. Jungkook mengacak rambut frustasi, mengepalkan tangan dan mendaratkan satu pukulan kuat pada pintu.
Jungkook kembali berlari memasuki kamar, mengambil ponselnya dan menghubungi Yoorin. Dering ketiga telepon diangkat. Awalnya Jungkook begitu antusias ketika teleponnya tersambung, tetapi raut wajahnya langsung berubah ketika mendengar siapa yang mengangkat sambungan teleponnya.
[Halo.., ini kau Jungkook-ie?]
Suara bariton khas yang sangat dikenal oleh Jungkook menyapanya. Kim Taehyung. Jungkook asik dengan pikirannya, tersenyum sinis saat mengetahui bahwa sekarang Yoorin sedang bersama Taehyung dan meninggalkannya begitu saja.
[Kook, kau masih disana?]
Jungkook tersadar, "ah iya hyung, maaf, bisakah aku berbicara dengan Yoorin?"
Taehyung menghela nafas, [Yoorin demam. Dia sedang tertidur setelah meminum obatnya. Sepertinya dia butuh istrahat Kook.]
Jungkook terdiam. Yoorin sakit? Dia melirik jam yang tertempel pada dinding—— pukul satu siang. Dia tertidur begitu lelapnya hingga tidak menyadari Yoorin yang telah pergi darinya.
[Ada lagi yang ingin kau katakan? Aku harus menjaga Yoorin Kook, maaf sepertinya aku harus mematikan teleponmu]
Suara Taehyung kembali mengagetkannya. Jungkook menggigit bibir bawah, merasa seperti pengganggu dalam hubungan Taehyung dan Yoorin, walau pada dasarnya itu adalah kenyataan sesungguhnya.
Jungkook tersenyum pahit, "tidak ada hyung. Maaf mengganggu. Semoga Yoorin cepat sembuh."
(Play Music in Multimedia)
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HIDDEN LOVE (JJK)
FanfictionTEMAN? kata yang selalu aku jadikan sebagai alasan menyembunyikan perasaanku. Dia terlalu jauh. Dia bintang yang terlalu bersinar yang mungkin tidak akan bisa kuraih sampai kapanpun. Jeon Jungkook..My Hidden Love -Choi Yoorin