PART 14

6.6K 798 84
                                    

_

_

_

"Sudah selesai dengan syutingnya? "

Yoorin mengangguk.

"Sudah lama menunggu? "

Pria dengan jas hitam yang sedang memasukkan tangan kedalam saku celananya menggeleng. Kim Taehyung. Pria dengan tatanan rambut fluffy hair terlihat begitu sexy dan menggemaskan.

"Tidak akan ada yang lama untukmu nona. Seumur hidupku menunggu juga tidak akan lama."

Taehyung menggigit bibir bawah kemudian mengedipkan sebelah matanya. Yoorin tertawa. Taehyung selalu saja manis jika mereka bersama. Ekspresi pria itu begitu jujur dan tulus.

"Aku melihat acaramu tadi sebelum kesini. " Taehyung memasangkan seat belt pada Yoorin ketika mereka memasuki mobil.

"Benarkah? "

Taehyung mengangguk. "Eomma bahkan terlihat antusias. "

"Eomma? "

Taehyung tersenyum menatap Yoorin yang sedikit terkejut dengan apa yang dikatakan olehnya.

"Hmm.., dia selalu saja membanggakanmu. Aku bahkan bertanya siapa yang anaknya disini? "
Taehyung kembali mengalihkan pandangan pada jalanan. "Kupingku terasa panas saat dia selalu berbicara tentangmu, 'lihat.., dia menantuku. Cantik sekali. Bagaimana tangannya bisa memotong begitu cepat. Itu kelihatan enak sekali. Oh.. Andai dia disini, aku akan menyuruhnya untuk mempercepat pernikahan. Aku menginginkan cucu. cucuku pasti lucu. ' " Jelas Taehyung mencontoh ekspresi ibunya.

Yoorin kembali tertawa.

"Sampaikan salamku pada eomma. Aku semakin merindukannya."

Taehyung tersenyum lembut sembari mengacak rambut Yoorin.

Pasalnya Taehyung baru saja pulang dari rumah utama mereka di Swedia. Pria itu terpaksa pulang kesana karena sang ibu yang terlalu merindukan mereka berdua. Tapi sayangnya, Yoorin tidak bisa ikut karena jadwal yang begitu mendesak.

"Bukankah itu Ryujin? "

Yoorin mengikuti arah yang ditunjukkan Taehyung.

"Apa yang dilakukannya disana? "

Taehyung turun menghamipiri Ryujin yang sedang berada di sudut jalan berdiri di depan mobilnya. Yoorin mengikuti Taehyung dari belakang.

"Ryujin-ah, apa yang kau lakukan disini? "

"Eoh.., oppa, eonni." Jawabnya antusias. "Syukurlah kalian disini. Mobilku tiba-tiba saja berhenti. Aku tidak tahu harus bagaimana, aku sudah mencoba menghubungi Jungkook oppa, tapi dia tidak menjawab."

Taehyung mengangguk. "Kau ikut saja bersama kami, aku akan mengantarmu. Mobil ini..., biar sekretarisku yang mengurusnya nanti."

"Apa tidak masalah? Nanti aku menggangu lagi? " Goda Ryujin.

Yoorin tersenyum. "Tidak apa-apa."


______








"Bagaimana hubunganmu dengan Jungkook? "

Ryujin mendongak menatap Taehyung dari pantulan kaca depan mobil.

"Baik-baik saja. Aku baru saja pulang dari rumahnya. Seperti biasa, makan malam bersama. Jungkook oppa, dan ibunya begitu baik padaku."

MY HIDDEN LOVE (JJK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang