Haalloo... Annyeong.. Kita ketemu lagi nih di MHL..
pertama. Mau ngingatin.. Ini partnya panjang banget. Kedua. Jangan lupa komen dan votenya..
Nah.., part selanjutnya.. Hanya untuk orang dewasa yah.. Semoga bisa menjadi pembaca yang pintar sayangku..._
_
_
"Dimana dia?"Nyonya Jeon melempar pertanyaan pada Dohwan selaku sekretaris pripadinya ketika melewati kamar Jungkook.
Dohwan menarik nafas dalam, "masih di dalam kamar nyonya. Belum keluar dari dua hari yang lalu."
Hyesun menghela nafasnya. "Anak ini. Kenapa selalu melakukan hal-hal yang sulit untuk diatur?" Dia berjalan melanjutkan langkah diikuti Dohwan yang berjarak beberapa langkah darinya, "biarkan saja, hanya awasi jika dia melakukan hal aneh apalagi bertemu dengan Yoorin. Segera hubungi aku jika itu sampai terjadi."
"Baik nyonya." Dohwan menunduk memberi hormat.
Hyesun memasuki mobilnya dan melaju pergi meninggalkan rumah.
Dohwan memperhatikan pintu kamar Jungkook yang masih tertutup rapat. semenjak kepulangannya dari rumah sakit dua hari yang lalu, dia tidak pernah keluar dari kamar itu. Mengurung diri dan hanya akan keluar sekedar mengisi kerongkongan dengan air minum.
Pria itu menghembuskan nafas dalam. Kasihan sekali tuan muda.
Tanpa terduga pintu kamar terbuka menampilkan Jungkook dengan pakaian jauh dari kata formal. Jungkook memakai celana jeans biru ketat dengan baju putih polos sepinggang ditambah dengan luaran berbentuk kemeja tipis berwarna gradasi tanpa dikancing. Rambutnya yang mulai panjang dibiarkan begitu saja. Tidak seperti Jungkook biasanya.
Dia berjalan melewati Dohwan yang masih bingung menatap.
"Tuan muda mau kemana?" Dohwan berlari keambang pintu ketika melihat Jungkook memasuki mobil.
"Tentu saja bersenang-senang." Jungkook menyalakan mesin mobil, "katakan pada wanita tua itu, jangan mencariku. Aku tidak akan pulang malam ini."
"Tuan..,"
Jungkook mendecak. "Aku akan bersenang-senang dengan gadis-gadis paman. Bukankah aku harus segera menikah? Aku tidak ingin menyia-nyiakan masa lajangku."
"Tapi——"
"Sudah yah. Bye!"
Dohwan melotot kaget saat Jungkook menancap mobilnya begitu kencang hingga menimbulkan gesekan pada aspal jalanan lumayan kuat. Seperti bukan Jungkook, pria itu berubah tiga ratus delapan puluh derajat.
Dohwan tahu. Tuan mudanya sedang terluka. Terluka parah hingga sulit diutarakan.
________
Yoorin masih fokus pada hidangan yang berada di depannya. Tangannya terulur menuangkan saus yang baru saja dimasaknya sendiri keatas daging diatas piring. Rambutnya yang diikat meninggalkan anak rambut yang bertengger indah ketika badannya sedikit membungkuk menuangkan saus tersebut.
Cantik sekali.
Ketika Yoorin memasak, auranya akan keluar begitu indah. Siapapun yang melihatnya akan terdiam, menikmati pemandangan indah dari chef yang sekarang tengah menunjukkan bagaimana dia mengolah makanan dengan begitu lihai.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HIDDEN LOVE (JJK)
FanficTEMAN? kata yang selalu aku jadikan sebagai alasan menyembunyikan perasaanku. Dia terlalu jauh. Dia bintang yang terlalu bersinar yang mungkin tidak akan bisa kuraih sampai kapanpun. Jeon Jungkook..My Hidden Love -Choi Yoorin