PS: putar Mulmednya nanti yah, pas ada instruksi ajah.Salam sayang dari Daddy
Ayo kita mulai!!! Eits. Tekan bintangnya dulu donk.._
_
_
"Bisa aku bicara denganmu Yoo. Hanya berdua?" Pinta Taehyung penuh harap.
Jungkook tidak terima. Dia yang ingin bergerak maju melangkah menuju Taehyung berniat untuk memberikan satu pukulan telak terhenti ketika Yoorin menarik lengan baju Jungkook. Yoorin membuat langkah Jungkook terhenti, pria itu berbalik menghadap Yoorin.
"Aku ingin berbicara dengannya. Ada banyak yang harus aku selesaikan."
Jungkook mengadahkan kepala ke atas, memejamkan mata guna mengontrol emosi. "Baiklah. Hanya lima menit. Jika tidak aku akan menarikmu dan membawamu pergi secara paksa."
Yoorin mengangguk kemudian memberikan Yeonjin pada Jungkook. "Aku titip Yeonjin." Yeonjin masih tertidur, Yoorin memberikan satu kecupan pada putranya. "Mommy akan segera kembali."
Yoorin mulai berjalan perlahan begitu hati-hati kearah Taehyung. Matanya tertuju pada gadis kecil yang ada pada gendongan Taehyung sesaat, pegangan gadis kecil tersebut saat mendekap Taehyung mampu membuat Yoorin mengerti bahwa gadis tersebut ketakutan.
"Dia sepertinya tidak nyaman denganku. Jika ingin berbicara sebaiknya antar dia pulang."
Taehyung ingin menangis. Sungguh. Suara yang begitu dirindukannya terdengar lagi, suara yang dulu selalu mengisi paginya bisa didengarkan olehnya. Taehyung yakin jika dia berkedip airmata itu akan tumpah begit saja. Taehyung rindu Yoorin.
"Taehyung. Aku tidak bisa—"
Perkataan Jimin terhenti ketika melihat siapa yang berdiri di depan Taehyung. Jimin terdiam ditempat saat melihat Yoorin. Ingin segera berlari memeluk. Kantung obat yang berad ditangannya terjatuh ketika melihat Jungkook yang berada tidak jauh dibelakang Yoorin sedang menggendong seorang bayi, kemudian menatap Yoorin kembali. Jimin mengerti. Dia kalah cepat menemukan Yoorin dibandingkan Jungkook. Akhirnya... takdir kembali menang bukan?
"Jim... bolehkah aku memintamu untuk membawa Jihyun sebentar." Perintah Taehyung tanpa melihat Jimin. Fokusnya hanya pada Yoorin yang berdiri di depannya.
"Y-ya?"
"Aku mohon Jim." Pinta Taehyung lagi.
Jimin berjalan kearah Taehyung, dan mengambil gadis kecil itu dari gendongan Taehyung. "Jihyun bersama paman dulu yah. Ayah Taehyung sedang ada urusan sebentar."
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HIDDEN LOVE (JJK)
FanficTEMAN? kata yang selalu aku jadikan sebagai alasan menyembunyikan perasaanku. Dia terlalu jauh. Dia bintang yang terlalu bersinar yang mungkin tidak akan bisa kuraih sampai kapanpun. Jeon Jungkook..My Hidden Love -Choi Yoorin