PART 9

6.9K 866 108
                                    

Annyeong... Sebelum mulai.. Cuman mau ngingatin yah, kalau ada tanda '2019' itu artinya flashback yah say..

Oke.. Tim KookRin.. Atau TaeRin.. Mana suaranya...

_

_

_

'Desember 2019'

Ada yang berbeda. Sangat terasa. Yoorin yang tidak terlihat bersama Jungkook akhir-akhir ini membuat beberapa orang sedikit penasaran. Gadis itu hanya akan ada jika Jungkook sedang melakukan perjalanan bisnis untuk jarak jauh. Mengingat bagaimana hubungan keduanya ketika bersama tentu saja menimbulkan pertanyaan besar ketika mereka bahkan terlihat saling menghindar satu sama lain.

Pagi ini, Jungkook sedang sibuk memeriksa beberapa berkas penting dan ditemani oleh calon tunangannya Ryujin yang sedang mengupas beberapa buah apel disampingnya dan sesekali menyodorkan buah itu pada Jungkook. Mereka terlihat begitu bahagia, manis sekali.

Yoorin memilih langkah mundur ketika tidak sengaja melihat adegan memuakkan itu baginya. Hati yang terasa dilukai dengan sengaja membuatnya membenci diri sendiri, harusnya dia sadar akan posisinya.

Pengeran tidak akan pernah menikahi upik abu seperti kisah dongeng yang sering dibacakan untuknya dulu. Itu hal klise yang paling mengerikan. Harusnya dia sadar akan hal itu.

Disisi lain, Jungkook sedang merangkul Ryujin yang menyandarkan kepala pada pundaknya---mengusap lembut rambut gadis itu dan memberikan ciuman lembut pada pucuk rambutnya.

"Aku menyukai cincinnya."

Ryujin mengangkat tangan ke udara dan memperlihatkan sebuah cincin yang melingkar pada jari manis dengan permata diatasnya. Jungkook tersenyum kemudian meraih tangan itu dan kembali mengecupnya.

"Aku senang kau menyukainya."

Terlihat bahagia. Ryujin langsung memeluk Jungkook dan menyandarkan kepalanya pada dada bidang milik tunangannya. Ketukan pintu mengalihkan perhatian mereka, Ryujin langsung memperbaiki posisinya tidak ingin jika beberapa orang akan berpendapat bahwa mereka telah mengubah kantor menjadi tempat kencan.

Itu rumor menyebalkan.

"Ada apa? ".

Tanya Jungkook tidak suka ketika sekretaris pribadi milik ibunya memasuki ruangan. Pengganggu pikirnya.

"Maaf tuan muda, ada hal yang harus saya beritahukan? " Pria dengan kaca mata bulat itu memberikan sebuah map coklat pada Jungkook. "Ini dari nyonya besar tuan, dia memerintahkan saya untuk menyerahkan pada anda segera."

Jungkook membukanya. Tiba-tiba ekspresinya berubah tegang, map itu diremas kuat, ekspresinya berubah tajam.

"Apa maksudnya ini?"

Sekretaris itu menunduk ketakutan.

"Kau tidak dengar! Aku bertanya apa maksud semua ini?"

Suara dingin Jungkook bahkan membuat Ryujin yang duduk disampingnya ketakutan.

"Jawab aku! Apa maksud semua ini! Dimana Yoorin?! "

Jungkook melempar map tersebut hingga membuat isinya begitu berantakan. Surat pernyataan pengunduran diri dari gadis itu sudah disetujui oleh ibunya. Jungkook mengepalkan tangannya kuat, sesuatu di dalam dirinya menolak tidak terima. Ryujin dapat melihat seberapa besar amarah yang sedang ditahan oleh Jungkook saat ini, terlihat dari rahangnya yang mengeras dan suara gemelutuk gigi yang terdengar jelas.

Apa yang terjadi? Apa kau mencintai Yoorin eonni Kook-ah?







________



MY HIDDEN LOVE (JJK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang