Hai Hidden Class, 💜Ya ampun! Lama banget aku gak nyapa kalian 😭😭😭
Rindu MHL kan?
Aku kangen banget 😭
Aku bawa MHL, dan semoga kalian belum lupa sama mereka.
Terimaksih karena sudah menunggu, Thanks so much 😭😭😭
Aku harap ini bisa sedikit mengobati rindu kalian 💜💜💜
Ayo, kasih semangat, tunjukin kalo kalian rindu mereka, coment yang banyak dong, rindu komenan kalian 😭😭
Vote juga jangan lupa, cuma tekan bintang gak bayar kok 🤣🤣
Sayang banyak-banyak 💜💜💜💜
_
_
_
"Yeon harus memanggilnya apa?"
Tanya Yeon memutar kepala pada Jungkook yang menyetir dikursi kemudi. Mata bulat Yeon membesar penuh tanda tanya, "daddy bilang dia adik daddy, tetapi kenapa dia memanggil daddy sama dengan Yeon?"
Jungkook menoleh pada Yeonjin sekilas, memasang senyum kemudian kembali fokus pada jalanan. "Hana belum mengetahui apapun sayang. Daddy belum menjelaskannya. Yeon bisa memanggil namanya saja saat ini, usia Yeon dengannya tidak jauh berbeda."
Yeonjin mengangguk mengerti kemudian dia beralih pada tali sepatunya yang sudah diikat rapi. Dirinya memasang senyum lebar.
"Kenapa?" Tanya Jungkook yang penasaran dengan tingkah putranya.
Kaki Yeon bergoyang, "biasanya Yeon mengikat tali sepatu sendiri. Papa Jimin mengajarinya. Tetapi hari ini tali sepatu Yeon diikat oleh daddy. Yeon suka." Matanya berbinar ketika bercerita, "besok ikat lagi yah? Yeon suka jika yang melakukannya daddy."
Tangan Jungkook beralih mengusap kepala Yeon, "dengan senang hati jagoan." Katanya diiringi senyum ringan, "mau tinggal bersama daddy? Yeon bisa meminta apapun dengan mudah, daddy akan melakukannya."
Yeon tampak menimang, menundukkan kepalanya. "Lalu bagaimana dengan mommy, pasti mommy kurang nyaman?" Yeon mengetuk-ngetuk jari telunjuknya pada kursi mobil, "mungkin hati mommy masih sakit. Yeon tahu mommy sayang Yeon, tahu kalau mommy ingin Yeon bahagia, tetapi Yeon juga tidak ingin bahagia Yeon melukai mommy."
Terkadang, Jungkook sangat khawatir dengan cara berpikir Yeon. Putranya selalu mengerti dan memahami semuanya dengan begitu dewasa. Yoorin benar, saat Yeon berpikir seperti itu maka yang paling merasa bersalah adalah mereka. Yeon tumbuh tidak seperti anak seusianya, disaat itulah peran mereka sebagai orang tua telah gagal.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HIDDEN LOVE (JJK)
FanficTEMAN? kata yang selalu aku jadikan sebagai alasan menyembunyikan perasaanku. Dia terlalu jauh. Dia bintang yang terlalu bersinar yang mungkin tidak akan bisa kuraih sampai kapanpun. Jeon Jungkook..My Hidden Love -Choi Yoorin