Previously_
*
Nine bersama 4 rekan kerjanya datang kesebuah restoran mewah di Taipei. Mereka menikmati momen yang cukup jarang dilakukan karena kesibukan di kantor. Tengah asik bercanda tawa dengan rekan kerjanya tak sengaja bola matanya melihat seseorang yang tampak familiar diseberang sana membelakangi dirinya. Nine mengambil smartphone yang ada di tasnya dan mengetikkan beberapa digit nomor lalu menelpon.
Setelah telepon terhubung, Nine melihat pria tersebut tampak menyentuh smartphonenya, melihat sekilas, lalu meletakkan kembali smartphonenya di dalam kantong jasnya. Nine yang melihat hal itu memutuskan sambungan telepon. Merasa sudah cukup yakin dengan orang yang sedari tadi mencuri perhatiannya, ia meminta izin kepada rekannya untuk menghampiri seseorang yang ia kenal tersebut.
"Aku akan segera kembali." Ucap Nine pada para rekannya yang dibalas dengan anggukan oleh mereka.
.
Disisi lain, Liu Yu yang berada di bar menikmati alunan musik dan meneguk habis minuman yang disajikan oleh Bartender. Liu Yu menundukkan kepalanya kebawah meja, pikirannya benar-benar kalut. Ia ingin pergi dari tempat ini, namun ia tak punya tujuan yang jelas saat ini. Hingga sebuah tangan menepuk punggungnya. Liu Yu membalikkan tubuhnya menengok siapa yang menepuk punggungnya.
/
"Kak Liu Zhang?"
*
"Kak Liu Zhang? Apa yang kakak lakukan disini?" Ucap Liu Yu yang terkejut akan kedatangan Liu Zhang ditempat yang tidak pernah ia bayangkan akan bertemu dengannya.
"Bukankah harusnya aku yang bertanya begitu? Kenapa kau disini sendirian? Dimana sahabatmu?" Timpal Liu Zhang mengalihkan pembicaraan.
"Ah Nine, dia sedang bekerja. Aku tidak ingin mengganggunya hanya untuk menemani diriku disini." Ucap Liu Yu yang sudah setengah mabuk sembari tersenyum seperti orang bodoh.
"Kau dan dia sama saja."
"Hah? Dia siapa maksud kakak?"
"Bukan siapa-siapa, hanya seseorang yang ku kenal. Aku akan mengantarmu pulang, kemasi barangmu."
"Tidak. Aku ingin disini sedikit lebih lama." Ucap Liu Yu sembari tersenyum kecut.
Liu Zhang yang seolah memahami perasaan Liu Yu yang sedang tidak baik, mendudukkan tubuhnya dibangku sebelah Liu Yu.
"Apa kau baik-baik saja?"
Liu Yu menggelengkan kepalanya, namun ia tersenyum pada Liu Zhang.
"Baiklah, aku akan minum bersamamu."
"Ehhh."
"Tolong beri aku minuman yang sama dengannya." Ucap Liu Zhang pada bartender yang langsung disiapkan.
"Hah?! Kau yakin? Bukankah kau harus kembali ke rumah sakit?" Timpal Liu Yu.
Liu Zhang mengangguk yakin. "Aku bolos sejak siang tadi. Lagi pula aku juga sudah lama tidak minum bersama seseorang. Bukankah lebih baik juga dari pada kau minum sendirian." Timpal nya sembari mengangkat gelas yang berisikan alkohol dihadapanya. Liu Yu pun ikut mengangkat gelasnya juga.
Cheers/
Liu Yu menatap Liu Zhang yang sedang minum disebelah nya, "Aku tidak menyangka akan minum bersama mu dalam keadaan seperti ini." Timpalnya sembari tersenyum kecut.
Liu Zhang tersenyum kecut, "Kau benar. Harusnya saat ini kau minum dengan seseorang yang kau inginkan."
"Aku sudah melakukannya." Gumam Liu Yu.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You Mr. Arrogant (REVISI)
RomanceDaniel (Zhou Keyu) seorang bintang entertainment terkenal terjebak dalam kasus tabrak lari yang dibuat oleh rivalnya terpaksa bersembunyi untuk meredam pemberitaan yang melenceng dari fakta ke salah satu desa terpencil. Dia bertemu dengan Patrick (Y...