Daniel (Zhou Keyu)Daniel merupakan seorang idol jebolan acara bakat terkenal di Taiwan. Memiliki wajah tampan dengan kulit yang putih serta postur tubuh yang tinggi menjadi kan dirinya sebagai bintang entertainment yang paling dicari oleh banyak program untuk tayangan TV. Prestasi nya tidak perlu diragukan lagi, Daniel berhasil meraih banyak awards baik dalam negeri maupun luar negeri.
Ketenarannya semakin meningkat ketika Daniel berhasil merebut tropi kemenangan di Award tahunan terbesar yang berada di AS. Hal inilah yang membuatnya menjadi salah satu idol yang paling disegani dan banyak berada dalam acara TV swasta dan TV luar negeri.
Selain mempunyai banyak prestasi yang positif, Daniel menjadi salah satu idol yang paling banyak disukai oleh media untuk dijadikan objek pemberitaan. Baik untuk pemberitaan yang positif hingga negatif, tentang kehidupan nya di layar kaca hingga kehidupan pribadinya.
Daniel tidak pernah terlibat masalah percintaan dan kebanyakan beritanya hanya tentang karir dan juga kenakalan nya seperti mabuk dan club malam. Hal inilah yang membuat banyak kaum hawa mengidamkan Daniel sebagai pria mereka. Tak sedikit idol wanita melakukan banyak aksi untuk menarik perhatian Daniel namun tak mendapatkan respon apapun.
Karena ini lah tak jarang beberapa oknum memanfaatkan media untuk menjadi tameng menghancurkan karir Daniel. Mulai dari membahas permasalahan kenakalan Daniel hingga seksualitasnya sebagai pria.
Patrick (Yin Hao Yu)
Patrick adalah seorang pemuda manis yang memiliki hati lembut serta pekerja keras. Pattrick hidup sebatang kara tanpa keluarga maupun kerabat. Pada usia 15 tahun Patrick mengalami kecelakaan yang mengorbankan nyawa kedua orang tuanya dan karena kecelakaan tersebut dia sempat koma selama beberapa bulan. Dan ketika bangun dia harus menghadapi kenyataan bahwa ia sudah kehilangan kedua orang tuanya.
Setelah kepergian kedua orang tuanya Pattrick mengalami masalah ekonomi, semua harta warisan orang tuanya di rebut oleh pamannya. Pattrick yang saat itu masih berusia 15 tahun dan tidak mengerti masalah warisan tidak dapat melakukan apapun.
Dia diusir dari rumah dan harus menghidupi dirinya sendiri. Hal itu pula yang menyebabkan dirinya harus putus sekolah dan memutuskan pindah ke desa kecil untuk melanjutkan kehidupannya.
Selain itu, Patrick juga harus membayar hutang karena meminjam pada lintah darat untuk biaya rumah sakitnya selama koma dan biaya upacara untuk pemakaman kedua orang tuanya. Bahkan Patrick pernah di pukul habis-habisan sampai tidak dapat berjalan selama beberapa hari karena telat membayar cicilan hutangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You Mr. Arrogant (REVISI)
RomansaDaniel (Zhou Keyu) seorang bintang entertainment terkenal terjebak dalam kasus tabrak lari yang dibuat oleh rivalnya terpaksa bersembunyi untuk meredam pemberitaan yang melenceng dari fakta ke salah satu desa terpencil. Dia bertemu dengan Patrick (Y...