Setelah mengetahui kabar kematian Lucas, Taehyung langsung menghubungi teman-temannya yang lain untuk tidak menyebarkan berita ini kepada Jennie.
Di Sisi Lain
Pria dengan tubuh yang tinggi dan berwajah seram bernama Lee Dong Wook adalah paman Jennie. Pria berumur 39 Tahun itu kerap Jennie panggil Paman Lee saat Jennie masih kecil.
Pria dengan jaket kulit berwarna hitam sedang berdiri tepat di depan pintu kayu yang kini tergaris dengan garis polisi. Pria yang hidup penuh dengan dendam dan amarah yang besar sekarang akan membalaskan dendamnya perlahan.
"Saya akan balas dendam," Dong Wook menatap pintu kayu yang tergaris dengan garis polisi itu penuh dengan amarah dan dengki.
Dong Wook menendang pintu kayu yang terkunci dengan sangat keras.
BRUK!
Pintu terbuka dengan sangat mudah bagi seorang Lee Dong Wook. Perlahan Dong Wook mulai memasuki rumah mantan istrinya itu. Melihat beberapa frame foto masih terpajang dengan rapi di sana. Dong Wook mengeluarkan smirknya yang khas.
Lee Dong Wook berjalan menuju halaman belakang. Tempat Dong Wook menaruh segalanya. Tidak akan ada yang menyadarinya. "Saya akan balaskan dendam mu, Vallery."
Lee Dong Wook sedang berbicara dengan foto gadis cantik berambut lurus bernama Vallery. Gadis cantik yang kini hanya bisa terbaring menunggu sesuatu. Dong Wook mengeluarkan sebuah foto kenangan yang menurutnya sangat indah. Namun semuanya berubah ketika Lee Dong Wook mengetahui segalanya.
"Wajahmu begitu cantik, namun sayang hatimu sangat buruk sayang," Dong Wook menggores ibu jarinya menggunakan pisau yang membuat darah berceceran dimana-mana. Darah itu ia oleskan pada foto yang dia bawa.
"Ini bukan salahku, oleh karena itu aku akan balaskan dendammu," Dong Wook tertawa puas setelah kembali mengingat kejadian 12 tahun yang lalu.
Tawanya seketika berhenti setelah mendengar sebuah mobil sedang berhenti tepat di depan rumah tua milik mantan istrinya. "Aku pergi dulu. Aku akan kembali nanti," Dong Wook tersenyum menatap foto yang sengaja ia tinggalkan disana.
Berjalan perlahan berusaha tidak menciptakan suara sekecil apapun Lee Dong Wook berhasil keluar tanpa diketahui siapapun, namun seseorang membuatnya mengeluarkan smirk khasnya kembali "Gadis cantik..."
***
**
*
Disisi lain, Taehyung sedang berbaring nyaman menatap langit biru. Gadis yang duduk di sebelahnya sedang menatapnya lembut.
"Apa yang kau lihat, Jen?" Jennie yang terpergok sedang menatap Taehyung sontak membuang wajahnya menatap yang lain.
"Hei? Kau baru saja menatapku?" tanya Taehyung penasaran.
"Tidak, kau saja yang terlalu percaya diri," Jennie menyangkal perkataan Taehyung.
Taehyung yang melihat tingkah gemas Jennie tertawa menunjukkan smile boxnya yang sempurna.
"Ya! Sudah ku katakan kau jangan tersenyum seperti itu."
Taehyung mendekatkan wajahnya dekat dengan Jennie "Wae? Bukankah senyuman ini yang kau sukai?" ucap Taehyung menggoda Jennie.
"YA! KIM TAEHYUNG!"
Taehyung hanya tertawa melihat Jennie yang mulai salah tingkah.
"Jen? Kau tahu?"
"Tidak," Jennie memotong perkataan Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cathedra : The Malery
Mystery / ThrillerJennie yang tidak sengaja melihat suatu hal yang membuatnya dan orang di sekitarnya dalam bahaya. Temukan dan pecahkan siapa pelaku sebenarnya.