Bodyguard bergegas mengambil kunci mobil. Terdapat 6 bodyguard menjaga Seohyun untuk menggiringnya masuk ke dalam mobil.
Tubuh Seohyun bergetar hebat. Nafasnya terdengar sesak, Seohyun berusaha menenangkan dirinya "Temukan adik perempuanku sekarang juga," perintah Seohyun ketakutan.
Salah satu dari bodyguard memberikan sebuah nomor plat mobil yang pernah Taehyung gunakan saat mengunjungi Seohyun pada bodyguard lainnya.
Bodyguard lainnya bergegas mencari lokasi terakhir mobil tersebut. Beruntunglah lokasinya mudah untuk ditemukan. "Kami sudah mendapatkan lokasinya, Nona."
Seohyun tidak menggubris perkataan bodyguardnya, Seohyun masih shock dengan apa yang baru saja dia dapatkan.
"Apa ini akhir dari segalanya?" batin Seohyun.
Tanpa menunggu perintah Seohyun para bodyguard langsung pergi menuju lokasi yang sudah mereka temukan.
***
**
*
Mereka menempuh 5 jam perjalanan sebelum akhirnya mereka tertuju pada sebuah rumah tingkat dengan mobil hitam terparkir di depan rumahnya. "Apa kau yakin ini rumah adikku?" tanya Seohyun pada bodyguardnya.
"Menurut GPS lokasi mobil tersebut ada disini Nona," Bodyguard berusaha memastikan lokasi sesuai dengan yang mereka datangi.
Seohyun melihat-lihat keadaan sekitar menjaga dirinya sudah aman dari Pamannya. "Nona sebaiknya diam di mobil. Saya akan mengeceknya," 2 orang bodyguard melepas jas hitamnya dan menggantinya dengan jaket bomber berwarna hitam dilengkapi dengan alat pelindung dan sebuah pistol di kantongnya.
Perlahan beberapa bodyguard tersebut turun dari mobil dan memastikan semuanya aman. bodyguard lainnya menjaga di luar mobil agar siapapun tidak dapat menerobos masuk kedalam mobil. 2 bodyguard yang sudah mengganti jas mereka saling memberikan tanda untuk bertingkah seperti biasa.
***
**
*
"Permisi…"
Bodyguard mencoba memanggil seseorang yang berada di dalam rumah.
Sosok pria tinggi dan tampan keluar dari dalam rumah "Cari siapa pak?" tanya pria tersebut pada bodyguard Seohyun.
Bodyguard tersebut tidak menjawab pertanyaan dari pria yang sedang bertanya pada mereka. Mereka malah menerobos masuk kedalam rumah pria tersebut.
Sontak membuat pria tersebut terkejut dan berusaha masuk kedalam rumahnya untuk melindungi diri. Namun niatnya tercegah, bodyguard lebih dulu menangkapnya.
"S-Saya tidak salah apa-apa, Pak" ucap pria tersebut ketakutan.
"Apa benar ini rumah Nona Jennie?" tanya bodyguard sambil mengunci lengan pria itu dengan tangan kekarnya.
"J-Jennie?"
"Bagaimana kalian tau Jennie?!" Taehyung sontak menepis kasar lengan bodyguard tersebut.
"Anda mengenalnya?"
"Jawab dulu apa yang kalian inginkan pada Jennie ku?!" Taehyung menolak menjawab pertanyaan dari para bodyguard tersebut.
"Kami harus bertemu dengannya, tolong berikan kami alamat rumah Nona Jennie"
"TIDAK! Tidak akan aku biarkan kalian melukai Jennie!" Taehyung mengambil pot besar berisi bunga matahari yang baru saja Taehyung tanam bersama Jennie kemarin untuk melindunginya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cathedra : The Malery
Mystery / ThrillerJennie yang tidak sengaja melihat suatu hal yang membuatnya dan orang di sekitarnya dalam bahaya. Temukan dan pecahkan siapa pelaku sebenarnya.