Jennie menatap jalan dengan malas. Dirinya ingin sekali mengistirahatkan tubuh namun lelaki disampingnya ini justru meminta ditemani pergi dan yang lebih parah Chanyeol mengizinkan itu.
Padahal dirinya sudah memohon Chanyeol agar tak mengizinkannya pergi dengan lelaki disampingnya ini namun Chanyeol seolah tak melihatnya dan tanpa dosa tersenyum dengan lebar.
Flashback On
Jennie meletakkan tasnya lalu membaringkan tubuhnya di kasur. Tadi saat dikampus ia sangat sibuk hingga tak dapat duduk walau hanya sebentar.
Maka dari itu Jennie akan memanfatkan waktunya untuk dapat tidur sepuasnya. Setelah energinya kembali baru dia akan mengerjakan beberapa tugasnya yang sempat terbengkalai.
Baru beberapa menit menutup matanya, suara pangglan dari Chanyeol membuatnya bangun.
“JENNIE-YA CEPAT TURUN! ADA YANG INGIN BERTEMU DENGAN MU!”
Jennie mengacak rambutnya kesal. “Biarkan aku tidur sebentar saja.”
Namun Jennie tetap bangkit lalu berjalan keluar kamarnya menghampiri Chanyeol. Sampai di bawah setelah melihat siapa orang yang ingin menemuinya Jennie hanya tersenyum paksa.
Chanyeol mendekati sang adik lalu berbisik. “Setidaknya rapikan dulu penampilan mu, Jen.”
Bagaimana tidak Jennie turun dengan rambut yang acak-acakan, baju oversize dan celana trening besar miliknya. Jangan lupakan wajah bantal khas orang bangun tidur.
Jennie tak mengidahkan Chanyeol, menatap Kai dengan ekspresi datarnya. “Ada apa?”
Kai tersenyum maklum. “Aku ingin mengajakmu pergi.”
Jennie menggeleng dengan cepat. Ayolah dia hanya ingin tidur sekarang.
“Aku tidak-.”
“Maksud Jennie dia bisa.”
Jennie menatap Chanyeol tak terima. “Apa yang kau katakan? Aku tidak bisa.”
Chanyeol tersenyum sebentar kearah Kai sebelum menyeret Jennie agak sedikit menjauh.
“Kau ini jangan tidur saja! Sesekali pergilah bersamanya. Dia itu tampan tahu,” bisik Chanyeol agar tak didengar oleh Kai.
Jennie menggeleng. “Aku hanya ingin tidur sekarang. Jangan paksa aku, Oppa.”
“Tunda saja tidur mu. Nikmati pergi bersama lelaki tampan.”
“Oppa ayolah~”
Chanyeol mendorong Jennie pelan. “Sudah sana kau bersiap. Aku akan menyuruh Kai menunggu.”
Setelah mengatakan itu Chanyeol berbalik meninggalkan Jennie yang kini menatapnya tak percaya.
Flashback Off
“Aku tidak menganggumu kan?”
Rasanya Jennie ingin tertawa mendengar pertanyaan Kai. Pertanyaan yang sebenarnya dia sudah tahu jawabannya.
“Kau sangat menganggu tidur ku tahu,” Tentu saja ini hanya mengatakan ini didalam hatinya. Ia juga masih punya rasa sopan walau sebenarnya ia tak terlalu nyaman jika pergi berdua dengan Kai.
“Sedikit.” Jennie menjawab seadanya. “Kau mengajakku kemana?”
“Aku ingin beli bunga nanti,” kata Kai tanpa menoleh pada Jennie.
Jennie mengernyit heran. “Kenapa kau tidak pergi sendiri? Atau bersama teman mu yang lain?”
“Oh atau jangan-jangan kau tidak punya teman?”
KAMU SEDANG MEMBACA
Cathedra : The Malery
Gizem / GerilimJennie yang tidak sengaja melihat suatu hal yang membuatnya dan orang di sekitarnya dalam bahaya. Temukan dan pecahkan siapa pelaku sebenarnya.