02

338 42 2
                                    

"Ternyata lo beneran sakit, gua kira cuma boongan," kata Sunghoon sambil melangkah masuk kedalam rumah Jisung bersama Taehyun.

"Tadinya sih gua mau boongan, tapi malah beneran," balas Jisung sambil menutup pintu rumahnya.

"Ayo kekamar gua," ajak Jisung sambil berjalan kearah kamarnya.

"Sejak kapan lo sakit?" tanya Taehyun saat mereka sudah di kamar Jisung.

"Tadi malam," jawab Jisung sembari duduk dilantai kamarnya.

"Ngapain lu kok bisa sampe sakit?" tanya Sunghoon yang ikut duduk dilantai kamar Jisung bersama Taehyun.

"Gua balik kerumah pas ujan. Gua habis dari supermarket," jawab Jisung.

"Oh gitu, jadinya lo demam sekarang?" tanya Taehyun, Jisung mengangguk.

"Oh ya, kalian ngapain kesini?"

"Tadinya kita mau ngasih tau kalo ada PR, tapi ternyata gurunya nggak ngasih PR. Tapi hari ini banyak jam kosongnya," jawab Sunghoon.

Jisung berdecak kesal. "Tuh 'kan! Kenapa sih setiap gua nggak masuk ada aja hal yang seru terjadi disekolah," omel Jisung membuat Taehyun dan Sunghoon tertawa.

"Tapi kita punya kabar baik," kata Taehyun saat tawanya mulai mereda.

"Apa tuh?" Wajah Jisung kembali ceria.

"2 minggu lagi bakal ada karya wisata dari sekolah," jawab Taehyun.

"Kemana?"

"Ke Hutan Zary," jawab Sunghoon.

Jisung terlihat terkejut. "Eh? Gua denger itu hutan angker tau."

Sunghoon menautkan alisnya bingung. "Hah? Ngaco! Kalo angker dan bahaya mana mungkin guru-guru milih itu tempat buat karya wisata," balas Sunghoon.

Jisung terdiam. "Iya juga sih," katanya sambil mengangguk.

"Tapi gua pernah iseng nyari di internet, dan banyak kasus orang hilang di sana," lanjut Jisung.

"Di cek dulu itu hoax atau bukan!" balas Sunghoon agak berteriak.

"Lagian lu juga ngapain searching hal begituan, bukannya lo penakut?" tanya Taehyun sekaligus mengejek Jisung.

"Heh! Gua nggak sepenakut itu ya!" sangkal Jisung tidak terima.

Taehyun menatap datar Jisung. "Halah, denger suara konfeti meladak aja lu teriak."

Jisung menatap tajam Taehyun yang dibalas tatapan tajam juga Taehyun.

"Udah cukup berantem nya, gua mau nanya," kata Sunghoon sambil mematikan ponselnya.

Taehyun dan Jisung langsung menengok kearah Sunghoon dengan tatapan seolah bertanya 'apa?'.

"Kalian ikut karya wisatanya nggak?" tanya Sunghoon.

"Gua mah pasti ikut," jawab Taehyun lalu tersenyum.

"Ya gua mah tanya ortu dulu," jawab Jisung sambil mengendikkan bahunya.

"Lu?" tanya Taehyun balik.

"Tadi gua udah nanya, katanya boleh-boleh aja," jawab Sunghoon.

"Kapan lu nanya? Emang lu dah balik kerumah?" tanya Jisung heran.

"Ya lewat hape lah! Ribet amat!" balas Taehyun tepat di telinga Jisung, membuat Jisung terkejut.

"Pengang kuping gue!" bentak Jisung sambil memegang kedua telinga nya.

Sunghoon yang melihat pertengkaran antara dua sahabatnya hanya menggelengkan kepalanya.

"Tapi kalo misal apa kata Jisung bener, gimana ya?" batin Sunghoon tiba-tiba.

Ia langsung mengibaskan tangannya, berusaha menyingkirkan pikiran negatifnya.

👑The Prince👑

The Prince [Sunghoon×ENHYPEN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang