"Jisung, itu foto siapa?" Taehyun menunjuk pada sebuah bingkai foto yang tergantung di salah satu sudut ruangan.
Jisung menoleh ke arah tangan Taehyun menunjuk. Di sana ada foto dirinya dan seorang lelaki, mereka menggunakan pakaian yang biasa mereka pakai pada saat itu, saat mereka menjadi penjaga di Mystick Kingdom.
"Oh, itu gua sama Abang gua dulu," jawab Jisung.
"Terus Abang lu ke mana?" tanya Taehyun lagi.
Jisung menghela napasnya. "Dia gugur pas perang waktu itu, jelas di depan mata gua." Taehyun yang mendengarnya langsung membulatkan matanya kaget.
"Eh, Jisung, maaf!" seru Taehyun refleks.
"Udah nggak apa-apa, gua udah ikhlas juga," jawab Jisung sambil tersenyum.
"Udah, yuk. Kita mulai aja latihannya," lanjut Jisung.
"Terus gua duduk aja gitu? Merhatiin kalian?" tanya Taehyun.
"Gua udah nyiapin hal khusus buat lo, tapi sekarang Lo duduk dulu dan jangan banyak omong, oke?" jawab Jisung.
"Ngoghey."
"Widih, udah cepet banget, tuh, larian," puji Taehyun yang baru memasuki ruang bawah tanah lagi, ia baru kembali dari kamar mandi.
"Iya, dong, gua, kan, pembelajar yang cepat," balas Sunghoon diakhiri gaya acaknya.
"Jangan kebanyakan gaya dah lu," balas Taehyun malas.
Jisung yang mendengarnya hanya tertawa. "Lu mau istirahat dulu? Kalo mau, gua mau ngelatih Taehyun dulu," kata Jisung membuat keduanya menoleh bersamaan.
"Iya, deh, gua istirahat dulu, capek juga. Gua izin ambil air, ya, di dapur," kata Sunghoon. Setelah Jisung mengangguki perkataannya, Sunghoon langsung menaiki tangga meninggalkan ruang bawah tanah itu.
Setelah Sunghoon keluar, Jisung langsung pergi ke bingkai foto yang sempat ia tunjuk tadi. "Sini, Taehyun," kata Jisung sambil menggerakkan tangannya, menyuruh Taehyun untuk mendekat padanya.
Taehyun pun berjalan mendekati Jisung, bersamaan dengan Jisung yang menurunkan bingkai foto dirinya dan Kakaknya. Taehyun melotot kaget saat melihat hal yang ada di balik bingkai itu.
"Jangan gitu ekspresinya, biasa aja." Jisung mengambil benda yang ada di ruang kosong di balik bingkai foto itu.
"Lu sengaja bikin ruang kecil kosong kayak gini?" tanya Taehyun.
Jisung mengangguk. "Buat nyimpen barang-barang Kakak gua," jawab Jisung sambil menyodorkan benda ia pegang sedari tadi.
Taehyun menatap benda itu dan Jisung bergantian. "Sekarang pedang ini buat lu," kata Jisung yang melihat wajah kebingungan Taehyun.
"Tapi gua nggak bisa–"
"Makanya hari ini mulai belajar sama gua," kata Jisung, lantas ia kembali memasang bingkai foto itu.
"Mau langsung pake?" Jisung kembali menyodorkan pedang itu.
Taehyun tertawa kikuk. "Jangan, deh, ganti aja dulu, agak serem soalnya," tolak Taehyun.
"Yaudah, pake gagang sapu nggak masalah, nih, ya?" tawar Jisung.
"Iya, deh."
👑The Prince👑
KAMU SEDANG MEMBACA
The Prince [Sunghoon×ENHYPEN]
De Todoft. Sunghoon and ENYHPEN Semua baik-baik saja pada awalnya, sampai perjalanan karya wisata sekolah dimulai, dan rasa penasaran ketiga remaja terhadap suatu tempat terlarang. "Kau adalah pangeran yang hilang."