33

115 16 0
                                    

"Lama lu," keluh Taehyun tepat saat Sunghoon melangkahkan satu kakinya masuk ke dalam rumah Jisung.

"Baru nyampe udah dimisuhin aja gua," balas Sunghoon.

"Salah lu sendiri, kenapa lama coba?" tanya Taehyun bersamaan dengan Sunghoon yang duduk di sampingnya.

"Mama gua bikin bungeoppang banyak banget, sayang kalo nggak dihabisin," balas Sunghoon enteng.

"Alasan yang bagus." Taehyun menatap malas Sunghoon di sampingnya.

"Mau langsung latihan?" tanya Jisung sekaligus menengahi mereka.

"Bentar, gua istirahat dulu," jawab Sunghoon.

"Oke, lima menit, ya. Gua mau bersihin ruang bawah tanah dulu," ucap Jisung yang langsung berbalik meninggalkan Sunghoon dan Taehyun yang hanya menatapnya.

"Emang bisa selesai lima menit doang?" tanya Taehyun dengan suaranya yang pelan.

Sunghoon menatap Taehyun heran. "Lu pikun, ya, sekarang?"

"Dih, kata siapa." Taehyun melotot menatap Sunghoon.

"Perasaan belom seminggu Jisung bilang kalo dia juga punya kekuatan kayak gua," kata Sunghoon.

Jisung berpikir sejenak, lantas mengangguk singkat. "Oh, iya juga."

Sunghoon menghela napasnya kesal. "Mukul temen dosa nggak, sih?"

Setelah benar-benar lima menit terlewati untuk Sunghoon beristirahat, Jisung kembali dan mengajak mereka untuk langsung ke ruang bawah tanahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah benar-benar lima menit terlewati untuk Sunghoon beristirahat, Jisung kembali dan mengajak mereka untuk langsung ke ruang bawah tanahnya.

"Lu ini tinggal sendiri, ya, di sini?" tanya Taehyun saat mereka menuruni tangga menuju ruang bawah tanah.

"Iya, lah, gua belom nikah," jawab Jisung.

Jisung menjentikkan jarinya sekali, memanggil beberapa makhluk kecil yang membuat ruangan bawah tanah itu seketika menjadi terang. Taehyun dan Sunghoon yang memang baru pertama kali melihat keadaan ruang bawah tanah Jisung refleks berdecak kagum.

Bagaimana tidak? Ruangan bawah tanah ini benar-benar sangat luas, entah bagaimana caranya ruangan ini bisa menjadi tiga kali lipat lebih besar dari rumah sederhana Jisung.

Ruangan bawah tanah ini benar-benar kosong, sepertinya Jisung memang sengaja membuat ruangan ini untuk melatih dirinya sendiri. Bahkan warna dinding ruangan ini juga sesuai dengan warna kesukaan Jisung, warna hijau. Ya, walau hijau yang digunakan adalah hijau tua.

"Biasa aja liatnya," tegur Jisung dengan kekehan kecil yang lolos dari mulutnya.

"Itu apaan? Tadi kayaknya nggak ada, deh," tanya Taehyun sambil menunjuk beberapa makhluk yang berbentuk seperti kunang-kunang melayang di langit-langit ruang bawah tanah itu.

"Biar nggak boros listrik aja, itu namanya Dealan. Cuma keturunan Mystick Kingdom aja yang bisa manggil makhluk kecil ini," jelas Jisung sambil tersenyum.

Taehyun mengangguk-angguk paham. "Kalo gitu Sunghoon juga bisa manggil Dealan, dong, kan, dia keturunan Mystick Kingdom," ucap Taehyun.

"Sunghoon bisa, kok, tapi manggil makhluk ini nggak gampang, jadi kita bakal belajar buat manggil makhluk ini kalo Sunghoon udah bisa nguasain kekuatan yang udah dia sadarin," balas Jisung.

Taehyun mengangguk-angguk paham. Matanya kembali menjelajahi ruangan besar itu. "Jisung, itu foto siapa?" Taehyun menunjuk pada sebuah bingkai foto yang tergantung di salah satu sudut ruangan.

👑The Prince👑

The Prince [Sunghoon×ENHYPEN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang