"Jungwon, kamu ngapain ngelamun?" tegur seseorang yang membuat Jungwon tersentak.
Jungwon menengok kebelakang. "Eh, Kak Sunoo."
"Kamu ngapain ngelamun? Udah gitu di sini sepi, kamu mau kerasukan?" tanya Sunoo sambil duduk di samping Jungwon.
"Ih enggak, Kak!" sangkal Jungwon kesal, "aku cuma mikirin pesan Raja Taehyung," lanjutnya.
"Pesan ayah?" tanya Sunoo sambil duduk di samping Jungwon, Jungwon mengangguk.
"Ayah bilang apa memangnya?" tanya Sunoo penasaran.
"Raja ingin aku mencari Park Sunghoon," jawab Jungwon.
"Park Sunghoon?!" seru seseorang tiba-tiba dari belakang.
"Riki!!" teriak Sunoo kesal.
Riki terkekeh sembari duduk di samping Sunoo. "Maaf, Kak."
"Tapi aku tahu Park Sunghoon itu siapa," lanjut Riki antusias.
"Siapa memangnya?" tanya Sunoo.
"Park Sunghoon itu pangeran dari Mystick Kingdom yang hilang," jawab Riki.
"Kerajaannya hilang?" tanya Jungwon.
Riki memasang wajah kesalnya. "Nggak gitu. Kerajaannya hancur, tapi Park Sunghoonnya hilang," jelas Riki.
"Kamu tahu dari mana?" tanya Sunoo dengan tatapan menyelidik.
"Noh, buku di perpustakaan banyak yang ngebahas tentang dia," balas Riki santai.
"Lah? Ngapain pangeran kerajaan lain ada di perpustakaan kerajaan kita?" tanya Sunoo heran.
"Nah itu! Emangnya termasuk sejarah kerajaan kita ya?" timpal Jungwon.
Riki mengangguk. "Termasuk, soalnya kerajaan kita juga ikut nyerang kerajaan Park Sunghoon itu dulu," kata Riki.
"Tapi kenapa?" tanya Jungwon.
"Karena Park Sunghoon punya kekuatan yang nggak biasa," Jawab Riki sambil tersenyum.
"Dia juga vampir kayak kerajaan sebelah 'kan?" tanya Jungwon lagi.
"Iya, itu benar. Tapi dia punya sesuatu yang istimewa," jawab Riki.
"Sok tahu banget sih! Itu legenda doang kali," balas Sunoo sambil memicingkan matanya.
"Tapi kalo itu legenda, kenapa Raja ingin aku mencarinya?" tanya Jungwon sembari berpikir.
"Nilai ulangan matematika lo berapa?" tanya Jisung saat mereka sedang menunggu bus di halte. Mereka sudah pulang sekolah sekarang.
"97, gua 'kan pinter," jawab Taehyun sambil memukul dadanya angkuh.
"Dih."
"Lo berapa emang?" tanya Taehyun balik.
"89," jawab Jisung.
"Segitu bae bangga," balas Taehyun.
Jisung memukul bahu Taehyun dengan buku yang ia pegang. "Bersyukur harusnya! Masih di atas rata-rata!" omel Jisung.
"Lo berapa, Sunghoon?" tanya Taehyun sambil mengelus bahunya.
"87," jawab Sunghoon.
"Tumben, biasanya nilai lo nggak jauh beda dari Taehyun," balas Jisung.
"Gua lagi males belajar," jawab Sunghoon sambil menggaruk kepalanya yang agak gatal.
"Iya dah iya," gumam Jisung.
"Kalian ikut karya wisata 'kan?" tanya Sunghoon.
"Ikutlah, ortu gue udah ngizinin," jawab Taehyun.
"Lo?"
Jisung mengangguk. "Ikut kok. Walau ngebujuk ortu gua rada ribet, tapi akhirnya di bolehin juga," jawab Jisung sambil tersenyum.
Taehyun bertepuk tangan pelan. "Asik nih pasti."
👑The Prince👑
Hai guys~! Disini aku cuma pengen jelasin tentang hubungan tiga maknae di cerita ini.
Jadi si Jungwon itu Tangan Kanan nya Raja, alias ayahnya Sunoo. Ya, Sunoo itu pangeran, terus kenapa mereka akrab? Kerena emang udah dari kecil mereka temenan. Terus Riki? Nah dia itu panglima, dia juga deket sama Sunoo dan Jungwon, makanya bisa ngomong santai.
See you ya~!
KAMU SEDANG MEMBACA
The Prince [Sunghoon×ENHYPEN]
Randomft. Sunghoon and ENYHPEN Semua baik-baik saja pada awalnya, sampai perjalanan karya wisata sekolah dimulai, dan rasa penasaran ketiga remaja terhadap suatu tempat terlarang. "Kau adalah pangeran yang hilang."