06

245 28 3
                                    

Hari ini adalah hari keberangkatan para murid kelas 10 ke Hutan Zary-tempat mereka akan melaksanakan karya wisata.

"Kita di sana dua hari tiga malam 'kan?" tanya Jisung pada Taehyun yang duduk di sampingnya.

Taehyun mengangguk. "Kenapa? Baju yang lo bawa kurang?" tanya Taehyun dengan ekspresi jahilnya.

Jisung langsung memukul lengan Taehyun. "Kagak! Enak aja! Cuma mastiin doang kok," balas Jisung galak.

"PMS lu?" ledek Taehyun yang sedang mengelus lengannya.

"Heh!! Gua cowok!!" balas Jisung sambil melotot.

Sunghoon yang memperhatikan kedua sahabatnya dari samping hanya menggelengkan kepalanya.

"Eunsang?" panggil Sunghoon pada temannya yang duduk di sampingnya.

Eunsang yang sedang melihat keluar jendela bus menoleh kearah Sunghoon.

"Lu tau sesuatu tentang hutan yang bakal kita datengin?" tanya Sunghoon agak asal.

"Yang gua tau sih, katanya itu hutan ada bagian terlarang yang nggak boleh di masukin," jawab Eunsang.

"Dan banyak juga berita orang hilang karena masuk ke bagian itu. Juga ada yang bilang kalo udah masuk kesana nggak bakal bisa balik lagi," lanjutnya.

"Lo tau di bagian terlarang itu ada apa?" tanya Sunghoon lagi.

Eunsang tampak berpikir. "Kalo waktu gua kesana, gua liat kalo di sana kayak ada puing-puing bangunan yang udah hancur gitu," jawab Eunsang kemudian.

Sunghoon mengernyit. "Lo pernah kesana?" tanya Sunghoon heran.

Eunsang mengangguk. "Iya."

"Terus? Kok lo masih bisa di sini? Tadi 'kan kata lo kalo udah masuk bagian terlarang itu nggak bakal balik lagi," tanya Sunghoon bingung.

"Terus? Kok lo masih bisa di sini? Tadi 'kan kata lo kalo udah masuk bagian terlarang itu nggak bakal balik lagi," tanya Sunghoon bingung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Waw!" seru Taehyun saat bus berhenti di depan gerbang hutan.

"Lu bilang yang kek gini horor?" tanya Taehyun sambil menatap Jisung. "Ini hutan cakep banget gila!!"

"Ya 'kan gua cuma baca di internet," balas Jisung kesal.

"Baik anak-anak, kita sudah sampai di tujuan kita. Satu persatu bergantian turun dari bus ya? Lalu ambil barang kalian di bagasi bus, oke?" ucap seorang guru dengan lantang di bagian depan bus.

"Baik, Bu!!" seru semua murid di dalam bus bersamaan.

Satu persatu murid langsung turun dari bus secara teratur dan mengambil barang mereka yang berada di bagasi bus.

"Ini kita bakal ke tengah hutan, kah?" tanya Jisung sambil menatap jalan yang terlihat terarah ketengah hutan.

"Sepertinya begitu," jawab Taehyun.

"Keknya seremnya pas malam deh, kalo siang gini emang cantik pemandangan nya," gumam Taehyun pelan.

"BTW, di sini nggak ada hewan buas 'kan?" tanya Jisung sambil menatap sekitar.

Taehyun memukul lengan Jisung. "Ngaco! Guru nggak bakal milih ini tempat kalo ini tempat ada hewan buas, kalo pun ada pasti di batasin tempat perkemahan kita," balas Taehyun yang mendapat lirikan julid dari Jisung.

"Sunghoon, lu ngelamun?" tanya Jisung saat menatap Sunghoon di sebelahnya.

Sunghoon menggeleng singkat. "Eh? Enggak kok. Dah yuk kesana, nanti kita bisa ketinggalan rombongan," ajak Sunghoon lalu segera berjalan kearah rombongan.

"Ngerasa aneh?" tanya Taehyun yang di angguki oleh Jisung.

👑The Prince👑

The Prince [Sunghoon×ENHYPEN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang