26

124 20 0
                                    

"Sunghoon ...." Ia menggantung ucapannya, jantungnya berdegup kencang. ".... anak kandung kalian?" Sunghoon bergantian menatap kedua orangtuanya takut.

Mama tertawa pelan memecah keheningan yang sempat melanda mereka. "Kan, Mama udah pernah bilang, kamu itu-"

"Aku minta Mama sama Papa jawab jujur, jangan ada yang ditutup-tutupi, please," potong Sunghoon.

Papa yang ada di sebelah Sunghoon langsung mengelus rambut Sunghoon pelan.

"Maaf, ya, kamu udah harus tau ternyata," kata Papa sambil tersenyum.

"Jawabannya iya untuk yang kamu tanyakan." Papa kembali duduk di samping Mama, ia memeluk Mama yang menutupi wajahnya dengan kedua tangannya.

"Kenapa baru kasih tau sekarang? Kenapa waktu Sunghoon tanya sebelumnya kalian nggak jawab jujur." Sunghoon menatap kedua orangtua angkatnya.

"Kami belum siap, Sunghoon, maaf," jawab Papa, tangannya mengelus rambut Mama yang mulai menangis di dalam pelukannya.

"Mama mau ambil sesuatu, kamu tunggu sini," ucap Mama saat sudah cukup tenang, ia pergi ke kamarnya untuk mengambil barang yang pernah dititipkan padanya dari kedua orangtua asli Sunghoon.

"Pa." Mata Sunghoon sedikit berkaca-kaca.

"Kamu bakal tau sekarang. Sini duduk di samping Papa," kata Papanya sambil menepuk tempat kosong di sampingnya.

Tak lama setelah Sunghoon duduk di samping Papanya, Mama keluar dengan kotak kecil yang di genggam olehnya.

"Ini ... dari orangtua aslimu," kata Mama sambil menyodorkan kotak kecil itu pada Sunghoon.

"Mama sama Papa nggak pernah buka kotak itu, orangtua aslimu hanya menitipkan pada kami untuk diberikan padamu, tapi Mama sama Papa nggak pernah siap buat mengatakannya, sampai kamu bertanya dihari ini," jelas Mama dengan Sunghoon yang menatap bergantian kotak itu dan kedua orangtua angkatnya.

"Jadi, Mama sama Papa nggak tau kotak ini isinya apa?" tanya Sunghoon.

"Enggak tau, Sayang, orangtuamu juga nggak bilang apa isi kotak itu," jawab Papa.

Sunghoon menatap kotak yang diberikan sang Mama. Ia membuka kotak itu perlahan, dan terkejut habis-habisan setelah melihat benda di dalam kotak tersebut. Sunghoon langsung menatap orangtua angkatnya, matanya terbelalak kaget.

"Kamu tau benda itu?" tanya Papa langsung.

Sunghoon mengangguk. "Aku pernah lihat barang yang mirip atau malah mungkin sama, tapi aku nggak tau barang ini sama barang yang pernah aku temuin sama atau enggak," jawab Sunghoon ia mengambil benda di dalam kotak itu.

"Jadi, kamu udah tau kalo orangtuamu itu Raja dan Ratu di Mystick Kingdom?" tanya Papa.

"Raja dan Ratu?" Alis Sunghoon mengerut.

"Kau belum tau rupanya," gumam Papa.

"Papa dan Mama akan menjelaskan, kau mau mendengarkan?" tawar Papa.

Sunghoon mengangguk, ia meletakkan barang yang ia pegang ke dalam kotak kecil itu kembali, Sunghoon menutup kotak itu dan bersiap mendengar penjelasan dari kedua orangtua angkatnya.

👑The Prince👑

The Prince [Sunghoon×ENHYPEN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang