"Hati-hati," peringat Sunghoon yang berjalan paling belakang.
"Iya-iya," balas Taehyun.
"Eh! Eh! Hantu! Hantu!" seru Jisung yang merasa kakinya di pegang sesuatu.
Taehyun langsung menengok kearah Jisung dengan cepat. "Apaan sih, kaki lu cuma ke sangkut kayu doang!" kesal Taehyun.
Jisung menunduk menatap kakinya. "Hehe."
"Ketawa lagi lu!" Taehyun melotot.
"Gelap banget," gumam Jisung yang menatap langit sambil terus berjalan di belakang Taehyun.
"Ya 'kan udah malam," balas Taehyun di depan.
"Kita jangan lama-lama di sini ya?" ucap Sunghoon agak khawatir.
"Ntar kalo rasa penasaran gua udah terbayar, baru dah kita balik," balas Taehyun sambil terus berjalan.
Sunghoon menghela napas berat mendengar balasan Taehyun.
"Pohonnya tinggi-tinggi banget," gumam Jisung yang menatap langit.
"Subur-subur juga," timpal Taehyun yang di angguki Jisung.
"Enak nggak sih kalo hidup di tengah hutan gini?" tanya Jisung sambil memperhatikan sekitar.
"Kalo siang keknya enak, tapi kalo malam malah jadi serem deh," balas Sunghoon.
Dug!
"Apaan tuh!?" panik Jisung.
"Ranting jatuh mungkin," balas Taehyun setelah menengok kearah suara.
"Ayo lanjut!" ajak Taehyun kemudian kembali berjalan.
"Taehyun stop!!" seru Sunghoon kencang membuat Taehyun reflek berhenti melangkah.
"Ada apaan?" tanya Jisung sambil mendekati Taehyun.
"Perangkap?" gumam Jisung heran.
"Eh udah yuk balik yuk, serem gila," ajak Jisung cepat.
Taehyun menggeleng. "Nggak, nggak, bentar," ucapnya kemudian kembali berjalan dengan cepat, dan tiba-tiba ia terperosok karena tak melihat jalan.
"Taehyun!" seru Sunghoon dan Jisung bersamaan sambil berlari kearah Taehyun.
"Pendek heh!" balas Taehyun yang sedang menepuk-nepuk pakaiannya yang terkena tanah.
Jisung dan Sunghoon menghela napas. "Panik gue. Sini tangan lo," ucap Sunghoon sambil mengulurkan tangannya.
Taehyun memegang tangan Sunghoon, dan Sunghoon segera menarik Taehyun kembali naik.
"Berat ya lu," ucap Sunghoon yang malah mendapat tatapan tajam dari Taehyun.
Jisung yang menghadap ke arah berlawanan menepuk bahu Sunghoon dan Taehyun dengan panik. "Sunghoon, Taehyun."
"Kenapa?" tanya Taehyun heran, Jisung menunjuk tiga orang yang ada di seberang mereka sebagai jawaban.
"Oh kalian ngejelajah hutan ini juga?" tanya Taehyun sambil tersenyum, sedangkan Jisung dan Sunghoon sudah bersiap untuk berlari jikalau hal buruk di dalam pikiran mereka terjadi.
Bukannya menjawab, ketiga orang itu malah ngacungkan pedang mereka pada Sunghoon.
"Wait! Wait! Kenapa sih!? Santai dong kalo mau kenalan!" panik Taehyun.
Tanpa basa-basi, Sunghoon langsung menarik tangan Taehyun dan berlari secepat mungkin, diikuti juga dengan Jisung yang berada di paling belakang.
"Bentar, lo kenal sama dia?" tanya Taehyun di saat mereka sedang berlari.
"Enggak, makanya sekarang kita cari tempat aman dulu," jawab Sunghoon sambil sesekali menengok kebelakang.
"Jisung! Ayo cepetan!" seru Sunghoon dan Jisung langsung mempercepat larinya.
👑The Prince👑
Ada yang bisa tebak itu hyungline atau makneline?
KAMU SEDANG MEMBACA
The Prince [Sunghoon×ENHYPEN]
Aléatoireft. Sunghoon and ENYHPEN Semua baik-baik saja pada awalnya, sampai perjalanan karya wisata sekolah dimulai, dan rasa penasaran ketiga remaja terhadap suatu tempat terlarang. "Kau adalah pangeran yang hilang."