29

159 19 0
                                    

"Jadi lo ini tangan kanan ayah Sunghoon, gitu?" ucap Taehyun yang mengambil kesimpulan dari cerita Jisung.

Jisung mengangguk. "Dan bisa dibilang kalo cuma gue sama Sunghoon sebagai keluarga kerajaan yang masih hidup sampai sekarang setelah perang perebutan Sunghoon delapan belas tahun lalu," jelas Jisung.

"Terus kenapa lu baru ngasih tau sekarang?" tanya Sunghoon langsung.

"Kalo itu ... gua cuma takut kalian nggak percaya sama gua," kata Jisung.

"Kalo lu tiba-tiba ngomong, gua setengah percaya, sih," balas Taehyun.

"Kalo sekarang? Kalian percaya?" Taehyun dan Sunghoon mengangguk.

Jisung tersenyum tipis. "Ah, iya, Sunghoon." Jisung menoleh pada Sunghoon.

Sunghoon melempar tatapan bertanya. "Gua masih yakin kalo dua kerajaan itu ngincer lu," kata Jisung.

Sunghoon terdiam. "Tiga orang yang kita temuin di hutan itu juga termasuk?" tanya Sunghoon.

"Kalo itu gua nggak begitu yakin, tapi kalo mereka udah ngaku kalo mereka dari Red Lights Kingdom, sih, cukup meyakinkan," jawab Jisung.

Sunghoon mengangguk paham. "Apa gue bisa ngelawan mereka?"

"Mungkin kalo lo ngelatih kekuatan lo, bisa aja," kata Jisung.

"Kalo gitu lo latihan aja sama Bapak Jisung, bisa, kan?" usul Taehyun sambil bergantian menatap kedua temannya.

"Bisa, sih. Tapi lo jangan manggil gua Bapak, dong, gua berasa tua tau," sahut Jisung dengan tatapan malas yang diberikan pada Taehyun.

"Kan, lu emang udah tua," ejek Taehyun.

"Mulut lu itu, ya!" Jisung melotot.

"Oh, ya, kan, katanya lu udah hampir berkepala enam, tapi kenapa muka lu masih kayak seumuran anak SMA?" tanya Sunghoon penasaran.

"Gua juga punya kekuatan kayak lu, Sunghoon, gua pake kekuatan gua itu buat bikin muka gua jauh lebih muda," jelas Jisung.

"Ah, sekarang gua ngerti kenapa lu sering encok," celetuk Taehyun.

"Itu karena umur lu, ya, kan?" Taehyun tersenyum iseng.

"Lama-lama gua tebas juga pala lu!" kesal Jisung.

***

"Apa harus gua ikutin saran Taehyun? Ngelatih kekuatan gue sama Jisung," tanya Sunghoon pada dirinya sendiri.

Sunghoon menyingkirkan tangannya dari daerah matanya, lantas menatap keluar jendela. "Gua mau ketemu ortu asli gua," gumam Sunghoon.

"Sakit banget rasanya pas tau kalo yang tinggal dan ngurus gua selama ini bukan ortu asli gua. Juga Jisung yang punya rahasia besar, gua yakin kalo dia tau banyak hal tentang diri gue," lanjut Sunghoon, ia bangun dari duduknya.

Lelaki itu mengusap wajahnya kasar. "Gua pengen normal kayak anak lainnya, sekarang ini harusnya jadi masa yang menyenangkan buat gua, tapi kenapa begini?"

"Orangtua gua masih hidup nggak, sih?" Sunghoon menatap acak ruang kamarnya.

"Apa ini semua nyata? Tapi kalo mereka ngerjain gua nggak bakal seniat ini, kan?"

👑The Prince👑

Y, ak nggak jadi double up, susah weh asli, mianhaeyo yorobundeul~!

The Prince [Sunghoon×ENHYPEN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang