05

247 31 0
                                    

Seperti biasa, Riki membaca buku di perpustakaan setelah menyelesaikan semua tugasnya sebagai seorang panglima.

"Riki?" panggil seseorang sambil membuka pintu perpustakaan.

Riki mendongak. "Oh, Kak Sunoo. Kenapa?"

"Kamu ngapain?" tanya Sunoo balik sambil menutup kembali pintu perpustakaan.

"Seperti biasa, baca buku," jawab Riki yang kembali membaca bukunya.

"Buku apa?" tanya Sunoo sambil duduk di samping Riki.

"Aku lagi penasaran sama si Park Sunghoon itu," jawab Riki.

"Jadi kamu bacain buku tentang dia?" tanya Sunoo, Riki mengangguk.

"Kamu tahu sekarang dia umurnya berapa?" tanya Sunoo lagi.

Riki tampak berpikir sebentar. "Kalau dari perkiraanku 18 tahun, Kak," jawab Riki kemudian lanjut membaca.

Sunoo mengangguk paham. "Lebih tua dari kita bertiga ternyata," gumam Sunoo.

"Emang kakak kira berapa?" tanya Riki.

"Ya kisaran segitu sih," jawab Sunoo sambil mengendikkan bahunya.

Baru saja Sunoo ingin mengeluarkan kata-kata kembali, tapi suara pintu yang di buka mengalihkan atensi dirinya dan Riki.

"Kirain siapa," gumam Sunoo saat melihat Jungwon memasuki ruangan dengan senyuman lebar di wajahnya.

"Kenapa kesini, Kak? Tumben," tanya Riki pada Jungwon yang sedang menutup pintu perpustakaan.

"Aku mau kasih tahu sesuatu," jawab Jungwon sambil duduk di depan Sunoo dan Riki yang duduk di lantai perpustakaan.

Sunoo dan Riki langsung menatap Jungwon dengan tatapan bertanya, bahkan Riki menutup buku yang sedari tadi ia baca.

"Aku mau bertualang di hutan buat mencari Park Sunghoon," kata Jungwon.

"Terus?" tanya Riki sambil meletakkan buku yang ia baca di meja dekat mereka.

"Ya aku butuh partner buat bantu aku, kalo sendiri 'kan pasti susah," lanjut Jungwon.

"Lalu?" Giliran Sunoo yang bertanya.

"Kak Sunoo sama Riki mau nggak jadi partner aku?" tanya Jungwon lalu tersenyum sambil menatap keduanya dengan penasaran.

"Lu udah siapin barang yang bakal di bawa buat karya wisata?" tanya Taehyun pada Sunghoon yang sedang mengunyah ramyeonnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Lu udah siapin barang yang bakal di bawa buat karya wisata?" tanya Taehyun pada Sunghoon yang sedang mengunyah ramyeonnya.

Sunghoon menggeleng singkat. "Belom, lagian juga gua nggak bakal bawa banyak barang," jawab Sunghoon setelah menelan ramyeon di mulutnya.

"Dan gue bukan cewek-cewek yang rempong bawa make up," lanjut Sunghoon dengan perkataan yang agak menyindir teman perempuan di kelasnya.

"Iya dah terserah lo," balas Taehyun malas.

"Kalo lo, Ji?" tanya Taehyun sambil menoleh kearah Jisung yang ada di sampingnya.

Jisung menggeleng. "Belom sih, gua masih mikir mau bawa barang apaan aja," jawab Jisung sambil meraih gelas minumnya.

"Lo sendiri?" tanya Jisung lalu meminum air pada gelas yang sedang ia pegang.

"Baru nge-list barang yang bakal di bawa doang sih," jawab Taehyun lalu menyengir.

Sunghoon menoyor kepala Taehyun di depannya dengan kesal. "Yeu! Pake ngeledek gue lagi lu!"

👑The Prince👑

The Prince [Sunghoon×ENHYPEN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang