"Gue yang muter! Gue yang muter!" seru Jisung dan segera merampas botol yang mereka gunakan untuk bermain.
Ya, saat ini mereka sedang bermain Truth or Dare. Mereka sudah tidak tahu lagi ingin melakukan apa, alhasil mereka bermain Truth or Dare. Yang bermain bukan hanya Jisung, Taehyun dan Sunghoon saja, ada Eunsang, Dohyun, Minhee, Soeun, Yeojin dan Jiyoon.
"Ih giliran gua 'kan!" protes Jiyoon.
"Ntar lu habis gua aja," balas Jisung kemudian mulai memutar botolnya.
"Dongyun!" seru ketiga perempuan di sana saat mulut botol terhenti ke arah Dongyun.
"Gua dah tiga kali berturut masa!? Yang bener aja!? Punya masalah apa sih nih botol sama gua!?" protes Dongyun.
"Udahlah terima aja," kata Soeun yang diangguki kedua teman perempuannya.
"Oke! Truth or Dare!" sela Taehyun dengan senyuman isengnya.
"Dare dah! Tapi tatapan lo biasa aja napa sih, ngeri tau," ungkap Dongyun membuat Taehyun memasang wajah datar.
"Nah gitu lebih bagus!" Dongyun mengacungkan jempolnya.
Taehyun berdecak. "Ayo sini kita diskusi tantangan buat Dongyun!" ajak Taehyun, yang lain langsung mendekat ke Taehyun, meninggalkan Dongyun yang menunggu hasil sembari menggali tanah dengan batu yang ia ambil acak.
"Oke!" seru Jisung membuat Dongyun langsung membuang batu yang ia pegang.
"Setelah berdiskusi. Hasilnya adalah ...." Minhee menggantungkan kalimatnya.
"Buruan weh! Jangan ngegantung kalo ngomong!" seru Dongyun.
"Seorang Kim Dongyun harus mau di make up sama tiga cewek di sini," lanjut Minhee
"HAH!? APA LU BILANG!?" marah Dongyun hingga beberapa murid menatap ke arah mereka.
"Santai dong santai, tipis aja kok!" kata Yeojin sambil tersenyum.
"Nggak mau gua nggak mau!" tolak Dongyun mentah-mentah.
"Oh! Atau lu harus ngasih ponsel lu ke kita, terus biarin kita ngirim pesan ke seseorang pilihan kita. Gimana?" balas Sunghoon tiba-tiba, alisnya ia naik-turunkan.
Dongyun terdiam. "Ah udahlah, make up gua aja dah ah!" ucap Dongyun kesal.
Jiyoon bertepuk tangan. "Nah gitu dong! Kita ambil make up dulu, ya?" Jiyoon dan kedua teman perempuannya beranjak dari tempat duduk mereka, menuju tenda untuk mengambil make up.
•••
"Selesai!" seru Soeun sambil merapikan barang-barang make up miliknya.
Sunghoon, Taehyun, Jisung, Minhee dan Eunsang langsung menoleh untuk melihat hasil make up ketiga perempuan itu.
"Kenapa kalian liat gua kek gitu!?" tanya Dongyun pada teman-temannya yang menatapnya dengan tatapan terkejut dan kagum.
"Kok lu cakep?!" Minhee berteriak. Padahal niat awalnya ia ingin wajah Dohyun menjadi aneh, tapi ini?
"Hah? Serius?" Dongyun melotot.
Jiyoon menyodorkan cermin kecil yang sering ia bawa. "Nih liat sendiri."
"Eh iya, cakep juga gua," kata Dongyun setelah melihat wajahnya di cermin.
"Jangan dihapus make up nya sampe nanti sebelum tidur!" seru Taehyun tiba-tiba.
"Nggak–"
"Dare!" potong Eunsang cepat.
Dongyun berdecak. "Iya iya iya!"
Hai hai~ masih ada yang nungguin cerita ini berlanjut nggak sih?
Ah iya, aku juga up cerita baru loh, di cek ya!
Maaf banget aku lewatin dua jadwal update... maaf ya! Sampai ketemu di next chapter~
KAMU SEDANG MEMBACA
The Prince [Sunghoon×ENHYPEN]
Randomft. Sunghoon and ENYHPEN Semua baik-baik saja pada awalnya, sampai perjalanan karya wisata sekolah dimulai, dan rasa penasaran ketiga remaja terhadap suatu tempat terlarang. "Kau adalah pangeran yang hilang."