Penduduk desa Cocoyasi akhirnya bisa merasakan kebebasan,Arlong yang menguasai desa selama 10 th telah mati dengan cara yang mengenaskan. Setelah tubuh Arlong ditusuk oleh puluhan pedang,jasadnya tidak dikubur sebagaimana mestinya tapi dibakar oleh penduduk desa. Sungguh cara yang begitu elegan bagi penjahat seperti Arlong.
Sedangkan untuk manusia ikan yang masih hidup,mereka semua diserahkan oleh angkatan laut yang kebetulan lewat setelah mendapat panggilan darurat dari Nezumi.
"Dimana bajak laut busuk itu"tanya Nezumi marah. Tubuhnya dari atas sampai bawah terbungkus oleh perban, mirip seperti mumi hidup.
"Mereka sudah pergi setelah mengalahkan Arlong pak"jawab Genzo sebagai perwakilan desa Cocoyasi.
Nozomi kaget mendengar itu.
"Apa!!!Arlong telah kalah"
Genzo mengangguk.
"Saya sebagai kepala desa sangat bersyukur dengan kedatangan mereka kesini,desa Cocoyasi akhirnya bebas dari cengkraman Arlong"Nozomi terlihat tidak suka mendengar itu,tapi dia berusaha untuk tetap tersenyum,meskipun dalam hatinya dia ingin mengumpat.
'Brengsek,bagaimana bisa ceritanya bajak laut pemula mampu mengalahkan Arlong'
Tapi Nozomi kemudian teringat akan ucapan anak buahnya setelah melakukan patroli laut dibaritie yang mengatakan kalau melihat sosok pemuda yang berani bertarung melawan Mihawk satu lawan satu,
'Mungkinkah yang dikatakan Alex dan Steward itu benar?? 'Tapi saat itu Nozomi tidak percaya dan menganggapnya hanya sebagai lelucon.
'Brengsek,kalau terbukti benar maka mereka akan menjadi bajak laut yang merepotkan dimasa depan'
Nozomi lalu mengambil Denden mushi dan menghubungi angkatan laut.
Dia melaporkan tentang kelahiran bajak laut baru yang telah mengalahkan Arlong dan berani bertarung melawan Shicibukai.
'Jangan harap kalian bisa hidup bebas'Digoing Merry.
Bug
Seikat koran jatuh dan menimpa kepala Usopp saat tidur dilayar kapal.
Usopp bangun dan membacanya.
"Eeehhhh..."bola matanya membulat karena terkejut. Segera ia turun dan berlari ketempatku."Sencho gawat!!!"
"Ada apa Usopp,ganggu saja"jawab Zoro kesal karena saat ini dia dan aku sedang melakukan Sparing.
"Ini"Usopp membuka koran dan memperlihatkan poster bounty.
Wanted
Dead Or ALive
70.000.000 Berry
Monkey D Luffy
"Woooo...Sencho, Bounty pertamamu sangat besar"ucap Zoro kagum.
"Hey Zoro kenapa kau malah senang,kita ini buron sekarang"Seru Nami berjalan dari belakang.
Usopp mengangguk membenarkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reinkarnasi Sebagai Luffy
AdventureKarena sebuah kesalahan aku tiba tiba mati dan diberi pilihan kedua oleh Dewi untuk pergi kedunia One piece dan menjadi Monkey D Luffy Nantikan kisahnya...