Bertemu Ojou-Sama

1.2K 135 19
                                    

Kamipun bergegas kembali keposisi masing-masing setelah Merry tiba-tiba tertarik oleh arus kuat yang berasal dari retakan reverse mountain,

"Sencho kita berada dijalur yang tepat" ucap Nami melihat dari teropong.

Mendengar itu,aku lalu memberi arahan pada yang lain,

"Zoro gulung layar"

"Sanji Usopp pertahankan kemudi agar tidak bergerak"

"Siap sencho" balas mereka semua.

Tetapi meskipun sudah sesuai arahanku,derasnya arus dari reverse montain tidak bisa dikendalikan oleh tuas kemudi dan membuat Merry bergerak kejalur lain,

"Luffy-Sencho kita akan menabrak kalau tetap seperti ini" teriak Tashigi.

"Tenanglah..." Aku berjalan kepatung merry dan merentangkan kedua tanganku kekanan dan kekiri.

"Apa yang akan dia lakukan" Tashigi bertanya bingung.

"Sencho akan menggunakan kekuatannya" balas Nami didekatnya. Wajahnya terlihat santai,tidak seperti di anime yang ketakutan.

Mizu no Mi No Nagi (permukaan air tenang)

Arus laut yang menarik merry tiba-tiba menghilang seketika. Kondisi disekitarnya berubah tenang dan membuat tuas kemudi bisa mengendalikan Merry kembali kejalur yang benar.
Aku kemudian menurukan kedua lenganku dan seketika itu juga arus kuat kembali muncul dan menarik Merry menuju keatas reverse mountain.

"B-bagaimana dia melakukannya"gagap Tashigi karena baru pertama kali menyaksikan kekuatanku.

"Itulah kekuatan Sencho,dia bisa mengendalikan seluruh lautan,iyakan Sencho??" Tanya Nami melihatku mendekat kearahnya.

Aku mengangguk membenarkan.

Tashigi semakin terkejut,baru kali ini dia melihat ada orang yang mempunyai kekuatan bisa mengendalikan lautan.

"Apa kamu pemakan buah iblis Luffy-Sencho" tanya Tashigi memastikan.

"Bukan, ini bukan kekuatan buah iblis melainkan Buah dewa"

"Buah dewa???buah apa itu???" Tashigi semakin penasaran.

Tapi bukan aku yang menjawab melainkan Nami.
"Buah suci pemberian Kami-sama,hanya ada satu didunia ini dan Sencho telah memakannya"

Tashigi semakin dibuat penasaran atas informasi itu,
"Benarkah??tapi kenapa angkatan laut tidak tahu??"

Nami tidak bisa menjawab pertanyaan itu.
"Bukan tidak tahu tapi dirahasiakan super ketat Tashigi,hanya flet admiral besar Kong dan juga Gorosei yang mengetahuinya"jawabku berbohong.
Yah mana mungkin kuberitahu kalau buah itu berasal dari reincarnasi.

"B-benarkah??Tapi kenapa kamu bisa..."

Puk

"Banyak tanya tidak baik untukmu Tashigi,cukuplah ini sebagai pengetahuan saja, tapi percayalah yang kukatakan tadi benar(meskipun sebagian saja)" potongku sambil menepuk kepalanya.

Tashigi mengangguk sambil menghela nafas. Sebenarnya dia masih sangat penasaran. Tapi karena menghormati privasiku dia hanya bisa menurut dan menelan rasa keingintahuannya.

Aku tersenyum melihat dia kembali patuh kepadaku,karena jujur aku sebenarnya sudah bingung mau menjawab apa.

"Sencho bagaimana keadaannya,apa kita sudah memasuki Grandline" tanya Sanji berjalan bersama Usopp dari dalam lambung kapal.

Aku berbalik kebelakang sembari menunjuk kearah puncak reverse mountain,
"Tinggal menuruni puncak ini dan kita sampai dilautan Grandline"

Nami menangguk membenarkan.
"Iya sebentar lagi,lautan grandline akan terlihat oleh kita"

Reinkarnasi Sebagai LuffyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang