Makan di Baritie

1.4K 161 21
                                    

Kami kemudian pergi menuju kepintu masuk restorant baritie,saat hampir sampai disana,pintu masuk baritie tiba-tiba terbuka dan terlihatlah seorang laki-laki berpakaian hitam dengan rambut pirang menyambut kedatangan kami
"Selamat datang...tuan dan ...."dia berhenti berkata saat melihat wajah Nami.

Dia adalah Vinsmoke Sanji seorang koki yang bekerja dibarite Murid dari kaki merah Zeff dan juga budak cinta dari semua wanita yang ada didunia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dia adalah Vinsmoke Sanji seorang koki yang bekerja dibarite Murid dari kaki merah Zeff dan juga budak cinta dari semua wanita yang ada didunia.

"Oh...Cantik sekali...."ucapnya dengan kedua bola matanya berbentuk hati.Sanji kemudian mengamati Nami dari atas sampai bawah dan saat tatapan matanya jatuh ketangan Nami yang sekarang masih memeluk lenganku,wajah dia langsung berubah masam.
"Cih...bajingan beruntung"bisiknya yang terdengar olehku dan juga Nami.

Nami tentu merasa senang,baginya umpatan Sanji kepadaku merupakan pujian baginya.
"Hihihi...kau beruntung katanya Sencho"

Tapi berbeda denganku aku merasa sangat kesal.Harusnya mendapat sambutan baik-baik tapi malah cacian yang kuterima.
'Haaaaaaahhh... tenang-tenang'
Aku berusaha sekuat tenaga untuk tetap tersenyum dan mengabaikan kata-kata busuk dari Sanji.

"Pelayan,apakah masih ada 4 kursi kosong didalam,kami ingin memesan makanan"tanyaku sopan padanya.

"Ohh...masih ada,,silahkan ikuti aku tuan-tuan"jawabnya lalu berbalik dan mengantar kami menuju meja besar yang terdapat 5 kursi yang mengeliling meja itu.
Kami kemudian duduk setelah mengeluarkan kursi dari dalam meja,Nami mengambil tempat disamping kiriku Zoro dikanan dan Usopp tepat duduk didepanku.

"Ini menu listnya Tuan"ucap Sanji memberikan daftar menu kepada kami dan meletakkan teko berisi anggur yang terbuat dari kaca berserta 5 buah gelas mewah keatas meja.
"Silahkan diminum Tuan,ini layanan gratis dari kami"

"Terimakasih"

Kami berempat kemudian membuka list menu dan memilih beberapa jenis makanan ikan seperti salmon udang cumi-cumi kepiting dan juga lobster.Kemudian untuk minuman kami memilih sesuai kesukaan kami,seperti jus buah untukku dan Nami,susu kental manis untuk Usopp dan Sake untuk Zoro.
"Mohon ditunggu sebentar"ucap Sanji setelah menerima pesanan dari kami dan pergi menuju kedapur.

Selagi menunggu pesanan kami tiba,dua orang yang jarang masuk kerestoran mewah yaitu Zoro dan Usopp sekarang ini berubah seperti orang norak.Mereka melihat langit-langit atap restoran dengan pandangan kagum dan juga terpesona dengan furniture dan hiasan yang ada didinding Baritie.
Dan tentu itu membuatku merasa malu karena ulah norak mereka diperhatikan oleh tamu yang lain yang juga makan dibaritie.
"Lihat disana itu kampungan sekali mereka"

"Mungkin mereka hidupnya didesa,jadi belum pernah makan ditempat seperti ini"

Itulah beberapa ucapan tamu yang terdengar sampai ketelinga kami.

Nami yang mendengar itu merasa sangat malu dan langsung menegur Usopp dan Zoro.
"Hey kalian,jangan norak gitu napa"

"Hehehe...maaf,soalnya aku baru pertama kali ketempat mewah seperti ini"jawab Usopp menggaruk-garuk kepalanya yang tidak gatal.

Reinkarnasi Sebagai LuffyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang