Whiskey Peak

455 56 12
                                    

30 menit kemudian...
"Haaaahhhh mereka terlalu banyak celah senco" Tashigi memberitahuku kekecewaannya. Bagaimana bisa teman sesama anggotanya mudah sekali terjebak oleh perangkap musuh. Bukan terjebak lagi, tetapi malah menikmati.

Seperti yang terjadi pada Usopp dan Sanji. Keduanya begitu semangat dan juga antusias mengikuti acara mereka. Sedikitpun tidak terlihat dari ekspresi kecurigaan pada keduanya.
Dari Usopp yang terus-terusan bermain balon udara bersama para anak kecil lalu Sanji yang terbuai oleh godaan nona biduan.
Seakan keduanya tidak sadar jika sudah terperangkap dalam permainan mereka.

Namun ada juga dua anggota yang pura-pura terjerumus kedalamnya. Seperti yang terjadi pada Zoro dan Nami.
Brukkk

"Akhirnya pingsan juga dia" komentar bernada kesal dari pemilik bar yang telah kehabisan 5 gentong sake kualitas bagus. Semua itu Zoro sendiri yang menghabiskan.
'Mampus...'batinnya pura-pura pingsan.

"Aku menang, mana 100 ribu berrynya" seru Nami dengan muka merah setelah berhasil menjadi pemenang dari pertandingan minum melawan para sister.

Para sister dengan terpaksa memberikan hadiah tersebut,padahal sebelumya mereka yakin kalau Nami akan kalah.
'Bisa-bisa bangkrut kayag gini'pikirnya menyesal.

Hehehe...aku suka uang hic

Brukkkkk

Nami juga akhirnya ikutan pingsan setelah menerima uang dari para sister.
'Gampang sekali dibodohi...'

Keduanya memanfaatkan permainan tersebut untuk kepuasan mereka sendiri.

Kembali ketempatku.

Aku menanggap dengan santai pertanyaan Tashigi.
"Tidak apa-apa,biarkan saja, kita ikuti saja permainan mereka"jawabku pelan agar cuma Tashigi yang mendengar.
Tashigi mengangguk mendengarnya. Dia kembali menyantap hidangan yang ada diatas meja.
"Setelah ini kita pura-pura pingsan"lanjutku berbisik ketelinganya.

"Roger sencho"

Diluar kedai.
Setelah melihat kami semua tertidur, para penduduk wishkey berkumpul diluar kedai. Bermaksud menjalankan rencana selanjutnya.

"Bagaimana" Igaram bertanya pada sisiter bertubuh besar.

"Huh...Mereka semua sudah tidur" balasnya setelah memastikan anggota topi jerami terlelap.

"Bagus" jawab Igaram senang.

"Bos. Apa untungnya kita menghabiskan dana sebanyak ini" lanjut yang lain bertanya karena mereka sampai mengeluarkan 1juta berry hanya untuk menjamu bajak laut pemula.

Igaram tidak menjawab. Ia mengeluarkan selembar kertas burunan disakunya.
"70juta berry"
Wajah mereka semua terkejut dengan nominal buronanku.
"Itu asli Bos,tidak direkayasa" salah satu masih tidak percaya dengan alasan, mustahil jika buronan dengan harga 70juta berry,bisa dengan mudah jatuh kedalam perangkap mereka.

"Itu asli, aku sudah mengkonfirmasinya"
Seorang wanita berjalan dari belakang igaram bersama seorang laki-laki berambut orange.
Vivi dan Mr.9

"Bagaimana kamu bisa tahu Mrs Wesnesday" salah satu bertanya.

"Sebelum sampai disini,kami tidak sengaja ketangkap oleh mereka" jawab Mr.9

"Tapi untunglah kami berhasil kabur" sambung Vivi.
'70 juta berrymu tidak seperti yang kupikirkan,'batinnya merasa kecewa tapi disaat yang sama juga lega karena tidak setuju dengan permintaanku.

"Good Mrs Wednesday Mr.9, kita mendapat jackpot"jawab Igaram mantap dan membuat seluruh penduduk wiskey berteriak senang.

"Kita kaya!!!"
"Tidak perlu lagi kita menangkap paus"

Reinkarnasi Sebagai LuffyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang