"Uuuhhhhhh" aku memegangi perutku setelah muntah akibat menggigit buah iblis itu.
'Busuk sekali rasanya'batinku baru pertama kali merasakan buah yang sebusuk itu.
Aku kemudian kembali memaksakan diri untuk menghabiskan buah itu tanpa mempedulikan gejolak mual yang ada dilambungkuSetelah melihat aku menghabiskan buah iblis itu, Dewi itupun kembali berkata padaku
"Baiklah Ikhwan-san permintaanmu sudah kukabulkan semuanya"ucapnya tersenyum kepadaku
"Terimakasih telah mengabulkan semua permintaanku Megami-sama, sekarang aku sudah siap untuk mengambil alih tubuh Luffy" kataku dengan penuh semangat
Dewi Eris yang mendengar itu lalu menjentikan jarinya dan tiba-tiba sebuah lingkaran cahaya berwarna biru muncul dibawah kakiku.
Tubuh jiwaku lalu terangkat keatas langit setelah kemunculan cahaya itu, aku menduga ini adalah transportasiku menuju kedunia one piece
"Semoga dikehidupanmu selanjutnya kamu bisa menggapai impianmu Ikhwan-san, doaku dan restuku akan selalu memberkatimu"kata Dewi Eris dari bawah langit
"Terimakasih atas segala pemberiaanmu Megami-sama, aku akan berjuang sekuat tenaga dikehidupan keduaku...Selamat tinggal"
Setelah beberapa saat aku mengatakan itu, Tubuh jiwaku dengan cepat meluncur keatas langit dan menghilang dari dunia akhirat.Perjalanan ini memakan waktu yang cukup lama dan itu membuatku merasa mengantuk.Aku lalu memejamkan mataku dan memutuskan untuk tidur daripada aku bosan menunggu.
Beberapa waktu kemudian.....
"Hooaaaaaammmm"
Saat aku membuka mataku aku sangat kaget dengan apa yang kulihat."Sial!!!Dimana ini" ucapku merasakan tubuhku berada diruangan sempit dan gelap.
Lalu tiba-tiba aku mendengar suara dua orang dewasa yang sedang memarahi seorang anak kecil."Hey bocah apa yang kau lakukan disana, jangan bilang kau sedang bermalas-malasan"
"Tidak tidak aku cuma ingin memindahkan Tong sake ini"
Saat aku mendengar obrolan dari mereka, aku akhirnya sadar dimana tempatku saat ini berada.
"Jangan-jangan tempat ini" aku kemudian meninju dengan kuat tempat itu dan membuat tempat yang mengurung tubuhku menjadi hancur
"Aku hidup...."teriakku dengan semangat saat keluar dari ruangan itu yang ternyata adalah sebuah gentong untuk menyimpan Sake
*Duaaaaghhhhhhhhh*
Akibat dari kuatnya pukulanku membuat salah satu orang dewasa yang berada dibawah gentong tadi juga terkena pukulanku.Aku kemudian melihat kesekelilingku dan memperhatikan seorang anak kecil berambut pink yang kutahu siapa namanya.
'Koby'batinku tersenyum, aku kemudian keluar dari tempat itu dan berjalan menuju kecermin untuk memastikan apakah aku sudah berada ditubuh Mc OnePiece apa belum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reinkarnasi Sebagai Luffy
PertualanganKarena sebuah kesalahan aku tiba tiba mati dan diberi pilihan kedua oleh Dewi untuk pergi kedunia One piece dan menjadi Monkey D Luffy Nantikan kisahnya...